Jalan Berlubang di Bogor Makan Korban, Driver Ojol Tewas Tertancap Besi Gerobak Pemulung

Jalan rusak atau berlubang berpotensi sebabkan macet parah dan kecelakaan lalu lintas. (Foto ilustrasi)
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Danar Dono

VIVA Metro – Diduga akibat kendaraannya oleng menabrak jalan berlubang di Jalan KS Tubun, Kota Bogor, seorang driver ojek online (ojol) tewas, Kamis malam, 16 Maret 2023 sekira pukul 21.30 WIB. Tubuhnya melayang hingga menabrak sebuah gerobak pemulung dan gagang besi menancap menembus kepala korban.

Pernah Viral, Bocah Penjual Snack di Pontianak Meninggal karena Kecelakaan Usai Berjualan

Dari keterangan saksi di lokasi, motor korban melaju dari arah Warung Jambu menuju Jalan Shaleh Iskandar. Tidak ada yang melihat persis kejadian, namun sempat terdengar suara tabrakan cukup keras.

"Saya tidak tahu persis tapi dengar suara keras brak, saya di sini lagi tambal ban," kata Saksi Iwan kepada wartawan.

Bule Ini Suka Bagi-bagi NMAX dan PCX Gratis, Cuma Ada Syaratnya

Dari video yang beredar, kondisi motor hancur. Sementara kepala pengemudi ojek online tersebut menancap di gagang besi gerobak pemulung hingga menembus kepala belakang dengan tubuh yang menggantung. Pengendara yang melintas tampak tak berani menolong karena dipastikan kondisinya sudah meninggal dunia.

Belajar dari Kecelakaan Fortuner Pelat Polri yang Ugal-ugalan di Tol MBZ

Saat ini kecelakaan ditangani Satlantas Polresta Bogor Kota. Korban sudah dievakuasi tadi malam. Petugas memotong besi yang menancap ke kepala korban dan mengevakuasi ke rumah sakit.

Belum ada keterangan resmi terkait penyebab kecelakaan tersebut saat dikonfirmasi ke Kasatlantas Polres Bogor Kompol Galih Apria. Namun dari keterangan saksi di lokasi kecelakaan tersebut akibat motor ojol menabrak sebuah lubang di jalan KS Tubun. Sehingga oleng dan menghantam gerobak yang berada di trotoar jalan.

"Saya lihat dipotong (gagang besi) korban dibawa dievakuasi. Karena tidak ada yang tahu kejadiannya tapi kecelakaan karena lubang itu di sana karena banyak yang mau jatuh," kata pedagang kaki lima di lokasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya