Baru Dibenahi, Bekas Separator Margonda Depok Rusak Berlubang dan Membahayakan

Salah Satu Titik Kerusakan Bekas Separator di Jalan Raya Margonda Kota Depok
Sumber :
  • VIVA/ Rahmad Ari Prakoso

VIVA Metro – Bekas separator di sepanjang jalan Margonda Raya, Kota Depok, Jawa Barat, rusak lagi di beberapa titik. Bekas pembatas itu menimbulkan lubang yang cukup besar, sehingga membahayakan pengendara terutama yang menggunakan motor.

Hasil Penelitian Sebagian Anak Muda Mengendarai Mobil Pakai Narkoba

Pengguna jalan mengeluhkan kondisi jalan tersebut. Padahal belum lama dibenahi. Kondisi jalanan yang rusak tersebut merupakan bekas separator untuk jalur cepat dan lambat, yang saat ini sudah dibongkar.

Berdasarkan pantauan VIVA di Jalan Margonda Raya, terlihat jalanan yang rusak ada di beberapa titik dan berada di sepanjang bekas separator yang sudah dibongkar. Kerusakan terparah terdapat di depan Mal Margo City

Viral Pengendara Motor Listrik Bikin Petugas Dishub Kewalahan

“Sebagai pengguna jalan yang tiap hari lewat sini tentunya sangat mengganggu ya karena rusaknya itu berada di tengah jalan,” ujar Farhan, warga Depok yang menggunakan jalur itu setiap hari.

Lebih lanjut Farhan (27) mengungkapkan rasa kekecewaannya, karena jalanan tersebut sudah sempat di aspal. Tapi tidak bertahan lama dan sudah rusak kembali. 

Pengendara Motor di Indonesia Hari Ini Diminta Waspada

“Waktu itu sudah sempat di aspal tapi sekarang ini aspalnya sudah rusak lagi, mungkin karena aspalnya kurang keras atau bagaimana jadi rusak lagi kaya sekarang,” katanya. 

Senada dengan Farhan, Dona (23) warga Depok juga merasa resah dengan kondisi jalan yang rusak tersebut.

“Tentunya sangat mengganggu ya apalagi kalau malam hari, pengendara motor itukan pada kencang lewat sini karena sudah sepi jalananya jadi takutnya jalan yang rusak itu nggak kelihatan,” ujar Dona.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya