Kombes Zain Bubarkan Massa yang Ingin Kuasai Jalan Dahwa Tangerang

Kapolres Metro Tangerang, Kombes Zain Dwi Nugroho membubarkan massa
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Metro – Pasca sejumlah orang yang mengatasnamakan ahli waris pemilik tanah Endang Miharja kembali memaksa ingin menguasai Jalan Dahwa, persoalan di Kelurahan Manis Jaya, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang makin runcing.

Polisi Larang Warga Bawa Petasan saat Nobar Timnas Indonesia U23 vs Uzbekistan

Warga dan satpam perusahaan yang ada di jalan itu pun berusaha menghalangi aksi tersebut. Kapolres Metro Tangerang Kota, Komisaris Besar Polisi Zain Dwi Nugroho yang dapat laporan berkumpulnya massa di jalan itu lantas terpaksa turun langsung membubarkannya pada dini hari tadi.

“Saya harap kalian membubarkan diri, sebab saya dapat laporan dari siang kalian berkumpul di sini dan membuat warga resah. Saat ini sedang dalam bulan suci Ramadhan, saya minta kalian membubarkan diri jangan membuat kegaduhan,” kata dia kepada wartawan, Sabtu 15 April 2023.

1500 Orang Bakal Nobar Timnas Indonesia Vs Uzbekistan di Lapangan Banteng, Polisi Lakukan Ini

Dia menegaskan persoalan Jalan Dahwa sedang ditangani oleh pihaknya dan Pengadilan Negeri Tangerang. Sehingga, lanjut Zain, kedua belah pihak diminta untuk menahan diri.

11 Orang Ditangkap saat Polisi Gerebek 3 Rumah Mewah di Teluk Naga, Ternyata Markas Judi Online

"Saat ini kan perkara ini sedang ditangani Polres Metro Tangerang dan perkara perdatanya sedang berlangsung di pengadilan, jadi saya harap kalian menghormati proses hukum yang sedang berlangsung, bukan membuat keonaran,” katanya.

Dirinya meminta massa dari kedua pihak untuk membubarkan diri. Tepat pukul 02.00 WIB, kedua kubu pun segera membubarkan diri.

Polresta Manado. (Foto Humas Polda Sulut).

Brigadir Ridhal Ali jadi Ajudan Pengusaha Tanpa Izin, Kombes Julianto Diperiksa Propam

Kapolres Kota Manado Kombes Julianto Sirait diperiksa sebagai saksi dan atasan terkait aksi dugaan bunuh diri Brigadir Ridhal Ali di dalam mobil Toyota Alphard.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024