AKBP Buddy Towoliu, Kasat Narkoba Polres Jaktim Tewas Bunuh Diri di Rel Kereta Cipinang

Garis polisi di suatu lokasi perkara (foto ilustrasi)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Risky Andrianto

VIVA Metro – Kepala Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Buddy Alfrits Towoliu ditemukan tewas tertabrak kereta di perlintasan kereta api depan Pasar Enjo, Cipinang, Jakarta Timur. Kejadian ituvterjadi pada Sabtu 29 April 2023.

Anang Tewas Ditembak di Jalan Raya, 1 Wanita dan 2 Pria Diamankan Polisi

"Jalur rel kereta api km 12+400 jalir DDT petak jalan Jatinegara Bekasi," ujar Kanit Gakkum Satlantas Jaktim Iptu Darwis kepada wartawan, Sabtu 26 April 2023.

AKBP Buddy ditemukan tewas dengan kondisi yang mengenaskan pada Sabtu sekira pukul 10.15 WIB.

Wanita Muda Terkapar Penuh Luka Usai Tabrak Pagar Ruko di Tangerang

Kereta KRL Commuter Line bersiap lewati perlintasan sebidang di Jatinegara. (ilustrasi)

Photo :
  • ANTARA FOTO/Reno Esnir

Ia ditemukan tewas tertabrak kereta, bermula saat salah seorang masinis memberikan informasi bahwa ada seseorang yang tertabrak kereta saat melintas dari Jakarta menuju Tegal.

Tawuran! Siswa SMP di Depok Tewas Sempat Ditinggal Kabur Temannya

"Informasi dari masinis kereta api Tegal bahari yang mengarah dari Jakarta menuju Tegal adanya orang tertabrak kereta api ditujukan ke pusdalops pusat dan disampaikan ke stasiun Jatinegara, diterima oleh saksi Bapak Kurniawan kemudian pak Kurniawan melakukan pengecekan adanya mayat tertabrak kereta ditengah rel, dikarenakan kondisi mayat yang sudah terpotong beberapa bagian menghalangi kereta yang akan lewat sehingga mayat dipindahkan di pinggir lokasi aman," kata dia.

Garis polisi (ilustrasi)

Photo :
  • U-Report

Sejumlah barang bukti berupa handphone, uang tunai hingga jam tangan sudah diamankan yang diduga milik AKBP Buddy. "Membawa korban ke RSCM. Melakukan Cek dan Olah TKP," ucapnya.

Belum ada keterangan lebih lanjut terkait dengan motif hingga penyebab AKBP Buddy tertabrak kereta api.

Pemberitaan berikut ini tidak untuk menginspirasi dan diimbau anda tak menirunya. Jika anda merasakan gejala depresi, permasalahan psikologi yang berujung pemikiran untuk melakukan bunuh diri segera konsultasikan ke pihak-pihak yang dapat membantu anda seperti psikolog, psikiater atau klinik kesehatan mental.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya