Pengendara Mobil Berpelat Dinas Polri Todongkan Pistol, Irjen Karyoto Perintahkan Tangkap

Seorang pengendara mobil berpelat dinas Polri mengamuk di dekat Tol Tomang.
Sumber :
  • Tangkapan layar @merekamjakarta

VIVA Metro – Viral di media sosial seorang pria dengan mobil sedan Mazda berpelat nomor dinas polisi keluar dari dalam mobilnya sambil menenteng pistol. Salah satunya diposting akun Twitter @Pai_C1.

Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel

Dalam video dan foto yang diposting, nampak pria itu berbadan gempal. Dia memakai kaus berkelir abu-abu, celana pendek, dan sendal. Menenteng pistol, pria ini melakukan aksi 'koboi' menodong ke sopir taksi online bernama Hendra. Pelat nomor dinas polisi itu diduga pelat dinas Polda Metro Jaya.

"Tebakan yuk..Babi gemuk ni brp lama akan nungul di media pake baju oyen???Plat nopol milik polda metro?? Bawa Ingin ku "mengguling" dia Percuma juga damai biasanya model kek dia," demikian seperti dikutip dari akun tersebut, Jumat 5 Mei 2023.

Followers TikToker Gali Loss Melejit Buntut Konten Hewan Ngaji, Polisi: Dia Tak Berpikir Panjang

Kejadian ini disebut terjadi di dekat Exit Tol Tomang, wilayah Jakarta Barat. Peristiwa ini dikatakan terjadi pada Kamis malam kemarin. Usut punya usut, pria dengan aksi 'koboi' itu sempat memukul dan menampar pemobil lainnya. Terkait hal ini, Kapolda Metro

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 27 April 2024

Kapolda Metro Jaya, Inspektur Jenderal Polisi Karyoto pun angka bicara. Dirinya mengaku telah memerintahkan anak buanya untuk menyelidiki dan mencari tahu peristiwa ini. Pun, Karyoto meminta yang bersangkutan ditangkap. Bukan cuma anggota Polda Metro Jaya, anggota Polres juga disuruh mencarinya.

"Saya sudah perintahkan Dirkrimum dan jajaran reserse untuk segera mencari dan menangkap, Polres-polres (juga diminta mencari)," ucap Karyoto.

Booth Suzuki di IIMS 2024

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini

PT Suzuki Indomobil Sales mengumumkan ada kenaikan penjualan 14 persen, di kuartal pertama 2024 dibandingkan bulan sebelumnya. Kenaikan ini didorong oleh beberapa faktor.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024