Pria di Jaksel Tabrakkan Diri ke KRL, Diduga Depresi Ditinggal Istri dan Anak Semata Wayangnya

Ilustrasi KRL.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya

VIVA Metro – Seorang pria inisial SS (43), tewas tertabrak kereta KRL di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa 23 Mei 2023. Korban diduga sengaja berdiri di tengah perlintasan KRL karena ingin mengakhiri hidupnya.

Viral Isak Tangis Bocah Pecah Melihat Kepergian Ibunya yang Tewas Dibacok Ayahnya: Kenapa Bukan Aku?

Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Widya Agustiano, mengatakan korban SS itu tewas tertabrak KRL pukul 10.30 WIB di perlintasan liar sekitar Jalan Tentara Pelajar, Jakarta Selatan. Akibat tertabrak KRL, korban mengalami luka parah di bagian kepala.

"Korban tewas tertabrak KA 2032 dengan relasi Tanah Abang-Tigaraksa di Km 12+400. Korban menderita luka robek di kepala dan perut, serta kaki kanannya putus saat ditemukan," ujar Widya, dalam keterangannya, Selasa 23 Mei 2023.

Korban Banjir Bandang Brasil Bertambah Menjadi 83 Orang

Widya mengatakan, hasil pemeriksaan saksi-saksi di sekitar lokasi didapati bahwa SS sengaja berjalan ke tengah perlintasan dan membiarkan dirinya tertabrak KRL yang melaju kencang.

"Berdasarkan penuturan pemilik kontrakan berinisial ELA, korban sempat berpamitan dan meminta maaf sesaat sebelum kejadian. Korban juga mengatakan bahwa dirinya ingin mengakhiri hidupnya di rel kereta," ujarnya.

Suami Mutilasi Istri di Ciamis Mulai dari Kaki, Terakhir Kepala

Sementara hasil keterangan dari pihak keluarganya, diketahui SS mengalami depresi selama beberapa tahun terakhir lantaran berpisah dengan sang istri yang juga membawa anak semata wayangnya.

"Keluarga korban menjelaskan bahwa SS mengalami depresi karena sudah 10 tahun ditinggal oleh istri dan anaknya," ujarnya.

Hingga kini jenazah pria tersebut telah dievakuasi petugas ke RSUP Fatmawati untuk diperiksa dan menunggu kedatangan pihak keluarga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya