Dua Sejoli di Bekasi Kuras Harta Rumah Kosong Dibekuk Polisi

Dua Sejoli di Bekasi Kuras Harta Rumah Kosong Diamankan Polsek Pondok Gede
Sumber :
  • Dani (Bekasi)

VIVA Metro – Dua sejoli akhirnya diamankan pihak Polsek Pondokgede. Pasangan yang sedang memadu asmara itu terbukti melakukan pencurian rumah kosong (Rumsong).

Wow! Ada Senjata HS Kaliber 9 Mm di Dalam Mobil Polisi yang Tewas di Mampang Jaksel

Peristiwa pencurian itu terjadi di rumah korban bernama Ricky, warga Jati Cempaka, Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat, Minggu malam 21 Mei 2023.

Kapolsek Pondokgede, Kompol Dwi Haribowo mengatakan, kedua pelaku berinsial OG (27) dan IS (19) sudah diamankan. Mereka ditangkap setelah korban melapor ke pihak kepolisian bahwasanya kedua pasangan itu diduga mencuri di rumahnya.

Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

Sebelum melakukan penangkapan, pihak kepolisian melakukan pengecekan CCTV di sekitar rumah. Dan ternyata dari rekaman itu terdapat seorang laki-laki dan satu orang perempuan.

Dua Sejoli di Bekasi Kuras Harta Rumah Kosong Diamankan Polsek Pondok Gede

Photo :
  • Dani (Bekasi)
Ada Luka Tembus Pelipis Anggota Satlantas Polresta Manado yang Ditemukan Tewas di Mampang

"Setelah dicek, ternyata dalam rekaman itu kedapetan dua orang pelaku tengah melakukan pencurian di rumah korban yang kebetulan rumahnya sepi," kata Kapolsek, Senin 29 Mei 2023.

Para pelaku menguras isi rumah korban. Alhasil, emas batangan 60 gram, perhiasan emas 100 gram, dan uang tunai Rp.1 juta berhasil digondol.

Pengakuan polisi, tersangka OS ditangkap di Jatiasih, dam tersangka IS ditangkap di Jatisampurna. Keduanya akan dijerat Pasal 363 ayat 4 dan 5E ancaman hukuman 7 tahun penjara.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya