Penampakan Cewek yang Ditabrak Pacarnya karena Cemburu, Muka Penuh Lebam

Wanita inisial A (22), korban tabrak lari yang diduga dilakukan kekasihnya.
Sumber :
  • VIVA/Foe Peace Simbolon

VIVA Metro – Viral di media sosial, seorang wanita berinisial A (22) disebut ditabrak oleh kekasihnya sendiri di kawasan Prapanca, Jakarta Selatan. Pemicunya diduga karena cemburu.

Jasad Ibu dan Dua Anak Korban Longsor di Garut Ditemukan

Adapun, salah satunya diposting akun Instagram @gibranabd. Kejadiannya berawal ketika korban mengikuti acara kantor di salah satu kafe bilangan Jakarta Selatan. Kekasih korban lantas menyusul kesana. Singkat cerita, korban cemburu karena ada teman prianya melambaikan tangan saat dia pulang.

Olah TKP lokasi tabrakan. (Foto ilustrasi).

Photo :
  • ANTARA
Remaja di Jaksel Sempat Open BO Sebelum Tewas Dicekoki Narkoba di Hotel

Korban pun mendatangi Markas Polres Metro Jakarta Selatan guna mengadukan apa yang menimpanya. Dia datang bersama keluarga dan beberapa rekannya. Nampak wajah korban penuh luka. Namun, dirinya belum menjelaskan lengkap soal perkara yang ada karena mau ke Rumah Sakit Fatmawati guna visum.

"Nyerempet aja. Saya lagi nongkrong temen-temen saya, temen kerja. Terus dia cemburu karena ada yang dadah-dadahin saya," kata dia kepada wartawan, Minggu 4 Juni 2023.

Ibu dan Dua Anak Tertimbun Longsor di Garut, Petugas Kesulitan Lakukan Evakuasi

Ilustrasi kecelakaan bus dan sepeda motor.

Photo :
  • U-Report

Sementara itu, terkait hal ini polisi sendiri belum berkata banyak. Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Besar Polisi Irwandhy mengaku telah menerima informasi terkait kasus ini. Kata dia, pihaknya tengah menyelidiki hal tersebut. 

"Postingan tersebut masih kami dalami. Mohon waktu," ujar Irwandhy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya