Detik-detik Kurir JNE Sepeda Ditabrak Truk hingga Tewas di Jelambar

Polisi mendatangi lokasi kecelakaan. Foto ilustrasi.
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta -- Viral di media sosial kurir JNE pakai sepeda tewas di Jalan Pangeran Tubagus Angke, Jelambar, Jakarta Barat karena ditabrak truk.

Pernah Viral, Bocah Penjual Snack di Pontianak Meninggal karena Kecelakaan Usai Berjualan

Salah satunya di-posting akun Instagram @wmswestbike. Korban disebut mengalami kecelakaan ketika mengambil barang di hub paket. Pelaku dikatakan sempat kabur. Namun sopir dan kernetnya kini sudah tertangkap. Usut punya usut truk itu dikemudikan pelaku berinisial CB yang melaju dari arah barat Jalan Pangeran Tubagus Angke.

"Sesampainya di dekat Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Jelambar Baru, menyerempet sepeda M yang melaju searah di depan kirinya," ucap Kepala Seksi Kecelakaan Lalu Lintas Subdirektorat Pembinaan dan Penegakan Hukum Ditlantas Polda Metro Jaya, Komisaris Polisi Diella Kartika Artha kepada wartawan, Rabu 28 Juni 2023.

Belajar dari Kecelakaan Fortuner Pelat Polri yang Ugal-ugalan di Tol MBZ

ilustrasi olah TKP kecelakaan.

Photo :
  • VIVA.co.id/ Bayu Nugraha

Korban diketahui berinisial M. Dia meregang nyawa di lokasi tanpa sempat dilarikan ke rumah sakit guna mendapat pertolongan. Korban menderita luka pada bagian kepala.

Viral Fortuner Pelat Polri Ugal-ugalan Tabrak Hiace, Sopir Mengaku Ngantuk

"M mengalami luka di bagian kepala berdarah meninggal dunia di TKP (Tempat Kejadian Perkara). Jenazah dievakuasi ke RSUD (Rumah Sakit Umum Daerah) Tangerang Kabupaten," katanya.

Lebih lanjut, Diella mengatakan, pihaknya masih menyelidiki penyebab dari kecelakaan ini. "Untuk penyebab kecelakaan masih dalam proses lidik," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya