Polisi Bakal Telusuri Nopol Jeep Rubicon Usai Serempet Pemobil di Tol Mampang

Rubicon Kabur saat Diminta Tangung Jawab
Sumber :
  • Instagram

JakartaPolisi berencana menelusuri nomer polisi kendaraan Jeep Rubicon yang serempet pemobil di Tol Mampang, Jakarta Selatan. Penelusuran itu dilakukan merujuk pada benar atau tidaknya penggunaan pelat nomor palsu pada Jeep Rubicon tersebut.

Terpopuler: Gempa Garut, Dewas Bongkar Perilaku Wakil Ketua KPK, Keluarga Polisi ke Jakarta

Kepala Satuan Patroli Jalan Raya (Kasat PJR) Ditlantas Polda Metro Jaya, Komisaris Polisi Sutikno mengatakan bahwa pihaknya sudah melakukan pengecekan terhadap pelat nomor Jeep Rubicon itu. Namun, pelat nomor yang diduga dipakai Jeep Rubicon itu tertera di Samsat bukan Jeep Rubicon.

"Nomor polisi, waktu itu ada yang ngasih nomornya sekian. Tak cek samsat, mobilnya bukan rubicon. Kan nopolnya kita cek belum itu, belum tau," ujar Sutikno kepada wartawan, Jumat 21 Juli 2023.

Harley Davidson Kecelakaan di Probolinggo, Pasutri Tewas

Jeep Rubicon kuning menyerobot dan menyerempet pengendara lain di tol Mampang

Photo :
  • IG

Sutikno juga enggan berandai-andai terkait pelat nomor polisi yang digunakan Jeep Rubicon itu. Sebab, polisi hingga kini masih menunggu laporan terkait peristiwa tersebut.

Polisi Bongkar Home Industri Narkoba Sintetis di Perumahan Mewah Sentul

"Belum bisa memastikan saya karena cek di sum itu saya belum lihat pasti nomornya. Takutnya salah orang itu ngasih nomornya itu kan," ucap Sutikno

"Pokoknya gini aja, korbannya kita tunggu laporan. Korbannya laporan nanti kita lakukan pemeriksaan," lanjutnya.

Sebelumnya diberitakan, Viral melalui sebuah unggahan di sosial media instagram menampilkan Mobil mewah Jeep Rubicon tiba-tiba menyerobot dari lajur kiri hingga serempet pemobil yang tengah melintas arah Exit Tol Mampang, Jakarta Selatan.

Adapun video tersebut diunggah oleh @jakarta.terkini. Jeep Rubicon berkelir oranye dan hitam itu menyerobot dari lajur kiri pemobil yang tengah melaju hendak keluar Exit Tol Mampang. Saat itu, Jeep Rubicon tampak menyenggol pemobil tersebut.

Rubicon kabur tancap gas saat diminta tangung jawab

Photo :
  • Instagram

Pemobil itu langsung menegur Jeep Rubicon tersebut. Namun, pengendara Jeep Rubicon itu langsung melesat kabur tanpa mengindahkan permintaan pemobil yang disenggolnya itu.

Dalam narasi video yang berasa dari dashcam mobil itu menyebutkan bahwa peristiwa itu terjadi pada Senin 18 Juli 2023 pagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya