Bantu Warga Jaksel, Relawan Sintawati Bagi-bagi Berkah Sembako

Relawan Sintawati Bagi Sembako di Jaksel
Sumber :
  • Relawan Sintawati

Jakarta – Sejumlah masyarakat yang tergabung dalam Relawan Sintawati, melakukan kegiatan sosial di Jakarta Selatan untuk membantu masyarakat tidak mampu di sana.

Ganjar Nyatakan Jadi Oposisi, Ganjarist: Ini Menunjukkan Beliau Tidak Mencla-mencle

Relawan ini adalah pendukung IR H.Sintawati, yang merupakan calon anggota legislatif dari PPP di Pileg 2024. Aksi sosial relawan ini di Jaksel, menarik perhatian warga.

Relawan mengawali rangkaian kegiatan dengan membagikan puluhan paket sembako kepada warga yang bermukim di Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Pembagian sembako tersebut untuk memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan. Selain itu, dalam rangka membangun ikatan sosial relawan dengan warga.

Heru Budi Ingatkan Petugas Kesehatan Jangan Tolak Pasien TBC dari Luar Jakarta

"Saat ini, kami merasa terhormat dan bersemangat untuk mendukung Ir. H. Sintawati dalam perjuangannya sebagai Calon Legislatif dari Partai Persatuan Pembangunan. Kami percaya bahwa visi dan komitmen beliau dalam memajukan wilayah ini perlu didukung sepenuhnya," ujar Ketua Relawan Sintawati, Ahmad Fathurrobbani.

Pembagian sembako yang dilakukan relawan, berlanjut ke Tebet, Jaksel. Harapan mereka, bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat penerima bantuan tersebut.

Sandiaga soal Peluang Gabung Prabowo-Gibran: Sesuai Namanya Partai Persatuan

Ini juga dilakukan relawan, sekaligus memperkenalkan aspirasi serta program-program unggulan Ir. H. Sintawati kepada khalayak. Para relawan ini berkomitmen terus merangkul masyarakat untuk mendukung Ir. H. Sintawati dalam perjalanannya sebagai Calon Legislatif.

Untuk informasi lebih lanjut seputar Relawan Sintawati bisa kunjungi :

https://www.relawansintawati.com
https://www.facebook.com/relawansintawati
https://www.twitter.com/RelawanSinta
https://www.instagram.com/relawansintawati
https://www.youtube.com/@relawansintawati
https://www.tiktok.com/@relawansintawati

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya