Meriahkan HUT RI ke-78, Relawan Sintawati Ajak Masyarakat Jakarta Ikut Lomba dan Istighosah

Perlombaan HUT RI ke-78 Digelar Relawan Sintawati
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Para relawan pendukung calon anggota legislatif atau caleg dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Ir. H. Sintawati, mengajak masyarakat mengisi kemerdekaan RI ke-78.

Caleg PKS Ngadu ke MK, Suara Diambil Rekan Satu Partai

Kelompok Relawan Sintawati, yang sering kali membuat kegiatan sosial di tengah-tengah masyarakat, kali ini melakukan kegiatan di beberapa tempat di Jakarta.

Kegiatan-kegiatan ini juga dirangkaikan dengan merayakan kemerdekaan Indonesia dan menggelar istighosah dengan tajuk 'Do'aku Untuk Indonesia.'

Tim 7 Jokowi Bagi-bagi Susu Gratis Rayakan Kemenangan Prabowo-Gibran

Ada beragam lomba disajikan, dalam rangka merayakan kemerdekaan. Yakni digelar di Kecamatan Pancoran dan Tanah Abang, Jakarta. Masyarakat diajak ikut serta berparitisipasi dalam perlombaan yang membangun semangat persatuan dan kesatuan dalam peringatan kemerdekaan Indonesia. Lomba-lomba tersebut meliputi lomba tradisional yang menggugah semangat patriotisme.

Dari perlombaan itu, kemudian puncak acara adalah istighosah dengan tema ‘Doaku Untuk Indonesia’ di Kecamatan Jagakarsa. Acara istighosah ini bertujuan untuk mengumpulkan seluruh elemen masyarakat dalam doa bersama demi kemajuan dan keberkahan bagi Indonesia. 

Pilkada 2024, PPP Jagokan Kadernya Si Juragan Batu Akik jadi Calon Bupati Garut

Masyarakat dengan khidmat diajak untuk berdoa, mengingatkan nilai-nilai luhur bangsa, serta memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar Indonesia senantiasa dilindungi dan diberkahi.

"Kita adalah bagian dari bangsa yang besar, dan dengan semangat gotong royong serta doa bersama, kita dapat mewujudkan Indonesia yang lebih baik," ujar Ahmad Fathurrobbani, Ketua Relawan Sintawati.

Relawan Sintawati mengajak seluruh masyarakat dapat berpartisipasi aktif dalam rangkaian kegiatan ini. Dengan begitu, maka dapat bersama-sama merasakan semangat persatuan dan kesatuan yang menjadi ciri khas perjuangan bangsa Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut seputar Relawan Sintawati bisa kunjungi :

https://www.relawansintawati.com
https://www.facebook.com/relawansintawati
https://www.twitter.com/RelawanSinta
https://www.instagram.com/relawansintawati
https://www.youtube.com/@relawansintawati
https://www.tiktok.com/@relawansintawati

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya