Bocah Korban Tenggelam di Bekas Galian Proyek di Kuningan Ditemukan Tewas

Jasad bocah laki-laki ditemukan tewas di bekas galian proyek di Kuningan
Sumber :
  • Dok. Istimewa

Jakarta – Seorang anak laki-laki berusia 13 Tahun ditemukan tewas di bekas galian proyek yang berlokasi di bilangan Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan. Bocah tersebut diduga tewas karena tenggelam saat bermain di sekitar lokasi

FOKUS: Ciamis Berdarah

Tubuh remaja tersebut berhasil dievakuasi petugas Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Selatan pada Minggu malam 20 Agustus 2023 sekira pukul 22.17 WIB. Jenazah korban naik ke permukaan air dan ditemukan tidak jauh dari lokasi korban tenggelam.

Ilustrasi tenggelam

Photo :
  • Pixabay
Pakar Ingatkan Bahaya Screen Time, Ini Durasi yang Disarankan untuk Anak Main Gadget Bun!

Adapun petugas Suku Dinas Gulkarmat Jakarta mulai mencari korban sekira pukul 19.00 WIB malam. Selanjutnya setelah berhasil dievakuasi bocah tersebut dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat,

Kepala Suku Dinas Gulkarmat Jakarta Selatan Syamsul Huda mengatakan pihaknya menerima laporan adanya anak remaja hilang tenggelam sekitar pukul 16.15 WIB. Mendapatkan informasi tersebut petugas langsung menuju ke lokasi dan melakukan pencarian.

Puluhan Korban Banjir dan Longsor di Luwu yang Terisolasi Dievakuasi dengan Helikopter

"Kami mendapat laporan adanya anak kecil yang tenggelam di kolam bekas galian proyek gedung," ujarnya.

Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, The Interview

Menkes Ungkap Alasan Tingkat Stunting Indonesia Baru Turun 0,1 Persen

Menteri Kesehatan mengungkapkan alasan di balik angka prevalensi stunting di Indonesia baru turun 0,1 persen, dari 21,6 persen pada 2022 menjadi 21,5 persen pada 2023.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024