Viral! Pemotor Ditabrak Truk Usai Lawan Arah di Lenteng Agung, Jaksel

Penampakan Truk yang tabrak pengendara motor di Lenteng Agung
Sumber :
  • Dok. Istimewa

Jakarta – Sebuah video di media sosial menampilkan sejumlah pemotor tampak tergeletak di pinggir jalan. Berdasarkan keterangan yang ada di video tersebut pemotor yang tergeletak itu menjadi korban kecelakaan. Para pemotor tersebut ternyata ditabrak sebuah truk yang bermuatan batako kaso.

FOKUS: Ciamis Berdarah

Masih ada sekitar tiga unit motor terjepit di bagian depan truk. Kemudian beberapa orang pengendara yang menjadi korban penabrakan truk tersebut ada yang tergeletak di trotoar.

Sepeda motor korban yang tertabrak truk hebel di Lenteng Agung

Photo :
  • Dok. Istimewa
Viral Aksi Pengemudi Mobil Parkir Paralel Secara Ugal-ugalan

Berdasarkan narasi video tersebut, pemotor ditabrak truk muatan batako kaso itu karena melawan arah di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Kecelakaan itu terjadi pada Selasa 22 Agustus 2023 pagi ini.

"Harap lebih hati-hati untuk kendaraan roda 2 yang biasa melintas lawan arah sepanjang jalan Lenteng Agung sampai dengan TB Simatupang," bunyi narasi unggahan video itu.

Puluhan Korban Banjir dan Longsor di Luwu yang Terisolasi Dievakuasi dengan Helikopter

Sementara itu, Kapolsek Jagakarsa Komisaris Polisi Multazam Lissendra mengatakan saat ini para korban kecelakaan sudah dievakuasi. Ia menyebut keselamatan korban lebih utama.

"Jadi Korban sudah dievakuasi intinya kita mengutamakan keselamatan korban. Pengendara truk sudah kita amankan, kita juga meneruskan ke unit laka lantas Polres. Sudah ditangani," kata Multazam kepada wartawan, Selasa 22 Agustus 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya