LRT Jabodebek Alami Gangguan, Penumpang Diminta Turun di Stasiun Cikunir 2

LRT Jabodebek, Ujicoba Terbatas
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

Jakarta – Operasional LRT Jabodetabek mengalami gangguan sejak pagi tadi. Penumpang menumpuk di sejumlah stasiun dan tertahan lama hingga berjam-jam. Salah satunya di Stasiun Cikunir 2.

Rekan Kerja Ungkap Detik-detik Pekerja di Stasiun LRT Kuningan Jatuh saat Bekerja

Hal tersebut pun jadi sorotan para netizen. video terkait dengan keterlambatan LRT tersebut ramai dibagikan di sosial media.  Akun Twitter LRT Jabodetabek pun diserbu keluhan dari para pengguna.

"Hari ini (30/8) kereta LRT Jabodebek Jatimulya - Dukuh Atas mengalami gangguan di Stasiun Cikunir 2. Kereta tertahan lama di Cikunir 2, sehingga penumpang menempuh Jatimulya - Cikunir 2 hingga 40 menit. Penumpang diminta turun di Cikunir 2 dan berpindah ke kereta selanjutnya," tulis akun @jalur5_

Saksi Ceritakan Detik-detik Pekerja LRT Jatuh dari Atap Stasiun Rasuna Said

"Min, sorry to say. LRT Bekasi - Dukuh Atas error pagi ini. Sudah datangnya terlambat, ada error pintu buka tutup sendiri di stasiun Cikunir 2. Kalau belum siap ga usah dioperasiin, min. Kasihan penumpangnya," tulis @obiwanonwan, menjawab postingan permintaan maaf dari Akun @lrtjabodebek dikutip VIVA, Rabu 30 Agustus 2023.

Penumpang padati stasiun LRT Jabodebek karena gangguan.

Photo :
  • Istimewa.
Pesawat Boeing 737 Terbakar di Senegal, 10 Orang Luka-luka

Tak hanya keterlambatan kereta. adapula netizen yang mengeluhkan fasilitas yang disediakan LRT Jabodebek itu belum berfungsi dengan baik, seperti yang terjadi di Stasiun Rasuna.

"Min lift distasiun rasuna error," tulis akun @sepedakujelek

Manajemen LRT Jabodebek belum menjelaskan secara detail terkait kendala dan gangguan yang terjadi. hanya permohonan maaf yang disampaikan melalui akun Twitternya.

"LRT Jabodebek menyampaikan permohonan maaf atas keterlambatan yang terjadi pada perjalanan hari ini. Sehingga meningmbulkan ketidaknyamanan dalam perjalanan," tulis permohonan maaf tersebut.

" LRT Jabodebek terus berupaya membenahi beberapa kekurangan yang masih ada," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya