Kronologi Awal Mula Satpam Temukan Jasad Ibu dan Anak Tinggal Kerangka di Cinere Depok

Satpam ungkap jasad ibu dan anak tinggal tulang di perumahan Cinere, Depok
Sumber :
  • Galih Purnama/Depok

Depok – Jasad ibu dan anak dengan kondisi tinggal kerangka ditemukan di salah satu unit rumah di Perum Bukit Cinere Indah pada Kamis, 7 September 2023 sekitar pukul 09.30 WIB. Korban bernama Grace (65) dan David (38) ditemukan dalam posisi berjajar di kamar mandi.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Hal tersebut diungkap oleh seorang satpam perumahan bernama Jafar. Kepada awak media dia mengatakan sebelum penemuan itu, dirinya mendapat laporan dari warga yang curiga dengan kondisi rumah korban.

Jasad berbentuk tengkorak ditemukan di rumah warga, Cinere, Depok

Photo :
  • Galih Purnama/Depok
40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan

Kronologi penemuan jasad ibu dan anak di Cinere, Depok

Jafar memaparkan, menurut keterangan warga, selama hampir satu bulan rumah korban gelap tanpa ada aliran listrik. Sebagai pihak keamanan, dirinya pun diminta warga mengecek kondisi rumah tersebut.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Didampingi Ketua RT setempat, Jafar memasuki rumah yang kondisinya sudah kurang terawat itu. Jafar mengaku saat itu pagar rumah korban terkunci, dia harus memanjat untuk masuk ke halaman rumah. “Saya manjat berdua, saya buka garasi kok ada bau,” kata dia

Setelah masuk ke dalam rumah, Jafar merasakan bau tersebut semakin terendus hingga terhirup aroma bau busuk. Dia kemudian mencari asal bau tersebut.

Saat melakukan pencarian, Jafar menduga bau itu berasal di belakang rumah, ia bersama Ketua RT pun mengeceknya. Benar saja, saat itu mereka terkejut ketika melihat kaki manusia nampak dari sela pintu kamar mandi.

Dia mengaku ketika mencoba buka lebar pintu kamar mandi, tertahan jasad ibu dan anak itu dari dalam. Mereka langsung melaporkan penemuan jasad ini ke Polsek Cinere. Menerima laporan, Polsek Cinere hadir mengecek TKP.

Rumah lokasi penemuan jasad ibu-anak tinggal kerangka di Cinere, Depok

Photo :
  • VIVA/Galih Purnama

“Setelah polisi datang, dobrak pintu kamar mandi, kondisi keduanya sudah berjajar,” beber Jafar

“Ternyata itu dua-duanya bersebelahan di kamar mandi. Anaknya nyender di sebelah kanan, ibunya di sebelah kiri,” pungkasnya

Kedua jenazah ditemukan di ruang kamar mandi masih berpakaian tetapi sudah tinggal kerangka. Kemudian jasad korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk diautopsi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya