Pesan Misterius 'To You Whomever' Ditemukan di Lokasi Kerangka Ibu-Anak di Depok

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi
Sumber :
  • Antara

Jakarta- Polisi mengklaim ada petunjuk baru di lokasi penemuan jasad ibu dan anak yang hanya tinggal kerangka di Cinere, Depok, Jawa Barat. Ada sebuah file mencurigakan dalam komputer jinjing yang ditemukan di sana. File itu bertuliskan pesan 'to you whomever'. Hal tersebut diungkap Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Hengki Haryadi.

Unik, Cara Ini Bisa Buat DM Penggemar Dibalas oleh Publik Figur Idola

"Sementara kami menemukan satu petunjuk. Satu petunjuk dari laptop yang diduga laptop korban yang berjudul, to you whomever," ucapnya kepada wartawan, Jumat 8 September 2023.

Jasad berbentuk tengkorak ditemukan di rumah warga, Cinere, Depok

Photo :
  • Galih Purnama/Depok
Jelang Putusan Sidang Cerai, Teuku Ryan Tulis Pesan Haru Buat Anak

Laptop itu diduga kuat milik korban. Tulisan itu diduga ditujukan bagi mereka yang menemukan laptop tersebut. Tapi, Hengki tidak merinci lebih jauh maksud tulisan yang ada dalam laptop itu.

"Jadi di sana tertulis siapapun yang membaca tulisan ini mungkin pada saat melihat tulisan ini saya dan ibu saya sudah meninggal dunia. Itu dalam laptop, kita buka bersama tim digital forensik lengkap ya isinya, tapi kita nggak akan katakan sekarang," ujar dia.

Instagram Sandra Dewi Aktif Lagi, Tapi Ada yang Berubah

Polisi kini mencari tahu apakah memang hal itu dibuat korban sebelum meninggal. Penyebab pasti kematian korban juga masih didalami.

"Nah ini kira-kira akan kita dalami. Apakah memang ini tulisannya jenazah ini, atau mungkin merupakan desepsi, kita nggak tahu. Mungkin ada orang juga yang nulis, kita nggak tahu. Oleh karenanya biar nanti alat bukti yg akan mengarahkan kira-kira apa yang terjadi. Apakah ini matinya alami, natural. Apakah accident, kecelakaan. Apakah suicide, bunuh diri. Atau homicide, pembunuhan. Apakah gabungan dari berbagai analisis ini," katanya lagi.

Sebelumnya diberitakan, jasad ibu dan anak ditemukan dengan kondisi tinggal kerangka membuat geger warga Depok, Jawa Barat. Jasad mereka ditemukan berada di salah satu unit rumah di kawasan Cinere, Kota Depok.

"(Lokasinya di) Perum Bukit Cinere Indah," ujar Kepala Urusan Humas Polres Metro Depok Iptu Made Budi kepada wartawan, Kamis 7 September 2023.

Ilustrasi mayat/jenazah.

Photo :
  • Pixabay.

Jasad mereka ditemukan sekira pukul 09.30 WIB. Korban diketahui bernama Grace (65) dan David (38).

Jasad korban sudah tidak bisa teridentifikasi lantaran tinggal tengkorak. Namun, belum diketahui apa penyebab mereka meregang nyawa. Polisi hingga kini masih terus mencari keterangan saksi. Selain itu, polisi pun tengah menghubungi keluarga korban.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya