Usut Kematian Misterius Ibu dan Anak di Depok, Polisi Periksa 10 Saksi

Satpam ungkap jasad ibu dan anak tinggal tulang di perumahan Cinere, Depok
Sumber :
  • Galih Purnama/Depok

Depok – Sejumlah 10 orang saksi diperiksa dalam kasus kematian misterius ibu dan anak yang ditemukan menjadi kerangka di Cinere, Depok. Saksi yang sudah diperiksa yaitu keluarga dan dari lingkungan.

Viral! Pria Diamuk Massa Usai Cabuli Enam Anak Laki-laki di Cengkareng Jakbar

“Kurang lebih ada 10. Keluarga dan lingkungan,” kata Kasubdit 4/Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Samiann di lokasi, Sabtu, 9 September 2023.

Penyidik juga sudah meminta keterangan dari dua orang yang namanya tertera di kertas yang ditinggalkan korban dalam rumah.

Beda dengan Sule, Ekspresi Wajah Keluarga Mahalini Saat Prosesi Tarik Bakak Ayam Jadi Sorotan

“Sudah kita minta keterangan. Sementara sudah kita ambil keterangan, nanti lebih lanjut kita informasikan,” ujarnya.

Tim Inafis Polresta Depok saat mengevakuasi jasad ibu-anak tinggal kerangka

Photo :
  • VIVA/Galih Purnama
Pemanasan Global Ancam Pendidikan Anak-anak di Asia

Polisi masih belum bisa memastikan penyebab kematian Grace (64) dan David (38). Mengenai kehidupan keduanya pun tidak banyak yang tahu dari tetangga sekitar. Bagaimana pola kehidupan mereka pun penyidik belum bisa menjelaskan.

“Nanti dari ahlinya pada saatnya akan dilakukan rilis yang melibatkan semua. Masih didalami. Semua informasi pasti akan ditindaklanjuti,” katanya.

Polisi melakukan penyelidikan yang terdiri dari tim gabungan dari interprofesi. Mulai dari Ditreskrimum, Jatanras, kedokteran forensik dan psikologi forensik. Hasil autopsi juga belum ada hingga saat ini.

“Sementara masih belum bisa disimpulkan, menunggu hasil pemeriksaan autopsi dan hasil klarifikasi,” katanya.

Samian menuturkan, kesimpulan baru bisa didapat setelah autopsi selesai. “Kita upayakan secepat mungkin agar bisa memberikan informasi transparan ke masyarakat,” ujarnya.

Hari ini penyidik kembali melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Hasilnya didapat sejumlah dokumen catatan-catatan. “Ada beberapa dokumen. Ada catatan-catatan, ada juga bukti pembayaran,” ujarnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya