Relawan Sintawati Caleg PPP Dekati Masyarakat Jaksel Lewat Aksi-aksi Ini

Relawan Sintawati Senam Sehat di Jaksel
Sumber :

Jakarta – Para pendukung Ir. H. Sintawati, seorang calon anggota legislatif (caleg) dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), yang menamakan diri Relawan Sintawati, terus memperkuat basis dukungan masyarakat Jakarta Selatan. Kali ini, dengan beberap kegiatan.

Bantu Korban Bencana Sumbar, Gebu Minang Kirim 9 Ribu Paket Sembako

Selain kerap kali menunjukkan kepedulian terhadap sesama, relawan juga memperkuat basis dukungan melalui kegiatan-kegiatan positif.

Pada Sabtu, 9 September 2023, digelar senam sehat di Kalibata, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan. Ratusan warga yang datang bersama-sama keluarganya, ikut hadir.

Polemik Caleg Terpilih, Bambang Pacul dengan Ketua PDIP Brebes 'Adu Kekuatan'

Senam sehat bukan sekedar meningkatkan kesehatan fisik, tetapi juga memperkuat rasa kebersamaan masyarakat dan relawan. Kegiatan ini mencerminkan komitmen Relawan Sintawati untuk mempromosikan gaya hidup sehat di kalangan masyarakat.

Relawan melanjutkan rangkaian kegiatan positifnya dengan menggelar tebus murah sembako di Lenteng Agung, Kecamatan Jagakarsa.  Bukan sekedar membantu warga. Tetapi juga peluang bagi mereka yang ingin mendapatkan barang-barang pokok dengan harga terjangkau. Antusiasme warga dalam acara ini terlihat dari antrean yang panjang.

PPP Beri Rekomendasi Dukungan ke Khofifah-Emil Dardak di Pilgub Jatim

Ketua Relawan Sintawati, Ahmad Fathurrobbani mengatakan jika kegiatan seperti ini adalah bentuk upaya memperkenalkan sosok Sintawati lebih mendalam kepada masyarakat. 

"Kami sangat berterima kasih kepada yang telah hadir. Kegiatan ini digelar untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan membantu mereka dalam berbagai cara. Semoga upaya ini dapat memberikan manfaat yang lebih besar bagi kita semua." 

Selain mendekatkan diri, kegiatan seperti ini juga mencerminkan sosok Sintawati yang peduli terhadap kesejahteraan masyarakat. Dengan demikian, para masyarakat bisa mengenali Calon Legislatif yang akan mensejahterakan wilayahnya kedepan.

Relawan Sintawati berkomitmen untuk terus melakukan kegiatan-kegiatan positif dan membangun hubungan yang lebih erat dengan masyarakat di Jakarta Selatan. Dengan semangat kebersamaan dan kepedulian, mereka berharap dapat memberikan kontribusi yang lebih besar bagi kesejahteraan warga Jakarta Selatan.

Untuk informasi lebih lanjut seputar Relawan Sintawati bisa kunjungi :

https://www.relawansintawati.com
https://www.facebook.com/relawansintawati
https://www.twitter.com/RelawanSinta
https://www.instagram.com/relawansintawati
https://www.youtube.com/@relawansintawati
https://www.tiktok.com/@relawansintawati

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya