Viral Kecelakaan Beruntun di Tol MBZ, Diduga Ada Mobil Lawan Arus

Viral kecelakaan beruntun di tol MBZ.
Sumber :
  • VIVA/Zendy-tangkapan layar

Jakarta – Viral melalui sebuah unggahan di sosial media yang menampilkan kecelakaan beruntun di Jalan Tol Layang Mohammed Bin Zayed (MBZ) dari Jakarta menuju ke Cikampek pada Sabtu, 9 September 2023.

Waspada Modus Pencuri Sepeda Motor yang Pura-Pura Kecelakaan

Dalam video yang diunggah di akun 'X' menampilkan sejumlah mobil terlihat menepi di bahu jalan. Ada satu mobil berwarna merah tampak mengalami ringsek di bagian belakangnya. Kemudian terlihat sejumlah orang yang dominan ibu-ibu dan anak kecil. Selanjutnya, ada juga mobil patroli PJR di lokasi.

Kepala Induk PJR Tol Jakarta-Cikampek Kompol Rikky Akmaja mengatakan bahwa penyebab kecelakaan beruntun yang diunggah akun 'X' itu karena adanya mobil yang melawan arus, tepatnya di daerah Cibitung.

Harley Davidson Kecelakaan di Probolinggo, Pasutri Tewas

"Betul (ada kecelakaan beruntun yang disebabkan mobil lawan arus). Sudah ditangani dan sudah dievakuasi semua," ujar Rikky kepada wartawan.

Jalan tol layang MBZ.

Photo :
  • Dok. Jasa Marga.
Menteri Kontroversial Israel Kecelakaan, Mobilnya Terbalik Usai Terobos Lampu Merah

Ia tak merincikan terkait dengan kronologi lengkap kecelakaan beruntun itu. Rikky hanya menyebut bahwa peristiwa kecelakaan itu sudah dilimpahkan ke Satuan Lalu Lintas Polres Metro Bekasi, Jawa Barat.

"Setelah olah TKP awal dan evakuasi korban serta kendaraan, perkara ini dilimpahkan ke Polres Metro Bekasi. bisa langsung ke Kasat Lantas Polres Metro Bekasi untuk detailnya," kata Rikky. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya