Kabel Menjuntai ke Jalan, Kemacetan Panjang Terjadi di Ratu Jaya hingga Stasiun Depok Lama

Petugas mengatur lalu lintas yang macet akibat kabel menjuntai di Depok.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Galih Purnama (Depok)

Depok – Kemacetan panjang terjadi di Jalan Kartini, Pancoran Mas, tepatnya sebelum Stasiun Depok Lama, Depok. Kemacetan terjadi karena ada kabel yang menjuntai. Informasi yang didapat, kabel terrsebut menjuntai akibat tertarik truk yang melintas.

Urai Kepadatan Lalu Lintas di Tol Jagorawi, Jasa Marga Berlakukan Contraflow Arah Jakarta

Kemacetan terjadi dari Jalan Ratu Jaya hingga Gandaria II, kemudian juga di Grand Depok City (GDC). Polisi langsung turun tangan ke lokasi dan mengatur lalu lintas. Perlahan arus lalu lintas mulai terurai.

Kasat Lantas Polres Metro Depok Kompol Multazam Lisendra mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan ada kabel menjuntai ke jalan di Jalan Raya Kartini arah Margonda yang membuat lalu lintas terganggu.

Hyundai Gowa Sediakan Fasilitas Recall Ioniq 5 dan Ioniq 6

Petugas mengatur lalu lintas yang macet akibat kabel menjuntai di Depok.

Photo :
  • VIVA.co.id/ Galih Purnama (Depok)

“Setelah ada laporan masyarakat di Instagram @lantasrestrodepok terhadap keluhan macet dampak ada kabel menjuntai personel di bawah pimpinan Kanit Turjawali AKP Fitri dibantu petugas Dinas Perhubungan melakukan pengaturan lalu lintas (Gatur) di sejumlah titik yang alami kemacetan,” katanya, Kamis, 14 September 2023.

BYD Tak Akan Terjun ke Dunia Sepeda Motor

Kemacetan terjadi sejak pagi saat warga berangkat aktivitas. Petugas mengatur di lokasi agar tidak terjadi kepadatan dan bisa terurai penumpukan kendaraan.

“Dari upaya pengaturan lalu lintas oleh anggota di titik-titik kemacetan khususnya tanjakan GDC saat ini sudah terpantau ramai lancar ke arah Margonda,” ujarnya.

Pihaknya sudah berkoordinasi dengan petugas terkait untuk memperbaiki kabel menjuntai di jalan. “Sudah ada petugas terkait untuk memperbaiki kabel menjuntai di jalan,” ujarnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya