Lalu Lintas Sekitar Monas Tetap Lancar Meski Ada Munajat 212

Lalin Sekitar Monas Tetap Lancar Meski Ada Munajat 212.
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito.

Jakarta – Ribuan massa dari berbagai kawasan hingga kini masih melakukan aksi Munajat Kubro 212 di halaman Monumen Nasional (Monas), Jakarta, Sabtu 2 Desember 2023. Terpantau hingga kini arus Lalu lintas di sekitar Monas dan Masjid Istiqlal, dalam kondisi lancar meski ada aksi

Terlihat lalu lintas di sekitar Monas terpantau ramai lancar dan dijaga anggota Polantas yang bertugas. Polisi pun menghimbau warga yang akan melintas, untuk hati-hati.

Polisi terlihat melambaikan tangan dan memberi tanda bagi para pengendara agar melaju dengan kecepatan pelan, lantaran banyak orang orang yang menyeberang. Terlihat tidak ada penutupan di Jalan Medan Merdeka Barat arah Istana Negara.

Tragis! Petugas Polisi & Pegawai Pengadilan Tewas Ditembak Saat Penggusuran

Massa aksi Munajat Kubro 212 di Monas

Photo :
  • VIVA/Rahmat Fatahillah Ilham


Para Pedagang kaki lima dan pedagang atribut Palestina hingga kini masih memenuhi pinggir jalanan di sekitar Monas.

Sementara arus lalu lintas di depan Masjid Istiqlal terpantau ramai lancar, dengan kendaraan tetap melaju lancar meski di bagian kiri jalan terparkir sejumlah bus para peserta aksi. Di sepanjang trotoar depan Masjid dipadati oleh sejumlah pedagang yang menjual berbagi atribut bernuansa #Save Palestina.

Untuk diketahui, hari ini Munajat Kubro digelar di halaman Monas mulai pukul 03.00 hingga 09.00 WIB yang dimulai dengan salat tahajud, munajat, dan tausiah dari sejumlah tokoh ulama. Panitia mengatakan kegiatan ini murni untuk memanjatkan doa bagi keselamatan NKRI dan Palestina.

Warga Palestina Dibantai saat Tunggu Bantuan di Gaza, Jubir Israel Mengaku Tidak Tahu
Rafah, Gaza

Israel Tembaki Warga Palestina saat Tunggu Bantuan Kemanusian, Amnesty International: Tak Manusiawi!

Amnesty International menyerukan penyelidikan atas pembunuhan lebih dari 100 warga Palestina yang menunggu pasokan makanan di Gaza oleh tentara Palestina.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024