Jelang Akhir Masa Jabatan, Arief Wismansyah Siapkan Hal Ini bagi Pj Wali Kota Tangerang

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Sherly (Tangerang)

Tangerang – Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah bersama dengan Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin segera mengakhiri masa jabatan per 26 Desember 2023 mendatang.

Acer Swift Go 14 AI, Mudik Praktis dengan Si Tipis

Pada sisa masa jabatannya bersama dengan pasangan birokrasinya, Arief menyebutkan, bila masih melakukan beberapa pekerjaan, meski sudah memasuki hari masa kerja libur Natal 2023.

"Hari terakhir di hari kerja cuti natal, kami masih punya tugas sampai dengan tanggal 26 Desember, seperti cek jalur persiapan mudik Nataru, ya kita masih beres-beres juga," katanya di Pusat Pemerintah Kota Tangerang, Jumat, 22 Desember 2023.

Dijagokan Wali Kota Bekasi, Jokowi Ogah Campuri Urusan Kaesang

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah.

Photo :
  • VIVA.co.id/ Sherly (Tangerang)

Ia bersama Sachrudin juga menyiapkan sejumlah tools dan sarana prasarana untuk dilanjutkan oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang yang akan dilantik pada 26 Desember 2023 mendatang.

Gibran Bakal Perkuat Regulasi demi Kurangi Dampak Negatif Kekerasan Game Online bagi Anak

"Buat Pj nanti, ya mudah-mudahan pak Pj bisa mengkoordinir, mendorong birokrasi Pemkot Tangerang lebih baik lagi, semua sudah disiapkan seperti sarana prasarana dan tools," ujarnya. 

Dia menambahkan, "Lalu, kemarin baru di-launching juga aplikasi Tangerang Ayo untuk memudahkan birokrasi kita. Mudah-mudahan beliau bisa ngawal perjalanan Kota Tangerang untuk lebih maju dan sejahtera." 

Ketika ditanya soal kegiatannya usai menjabat sebagai Wali Kota Tangerang, ia mengaku belum terpikirkan. "Belum kepikiran mau ngapain, kita yang pasti mau beres-beres dulu," ujarnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya