Lagi Cari Biawak, Warga Malah Temukan Jasad Pria Mengambang di Kali Krukut

Ilustrasi proses evakuasi jasad pria.
Sumber :
  • VIVA/Willibrodus

Jakarta – Seorang warga menemukan mayat seorang pria tanpa identitas mengambang di Kali Krukut, Depok, Jawa Barat. Jasad korban ditemukan dalam kondisi sudah membengkak.

Jasad Ibu dan Dua Anak Korban Longsor di Garut Ditemukan

Kasie Humas Polres Metro Depok, Iptu Made Budi mengatakan, jasad korban pertama kali ditemukan warga pada Minggu, 21 Januari 2024 pukul 11.00 WIB. Saat itu, warga tersebut sedang mencari biawak.

"Saksi ketika itu sedang mencari biawak di pinggir perumahan mengetahui dan melihat seseorang yang diduga mayat mengapung samping perumahan Grand Depok Residence pinggir Kali Krukut," ucap Made kepada wartawan, Senin, 22 Januari 2024. 

2 Pria yang Buat Remaja Perempuan 16 Tahun Tewas di Hotel Jaksel Terancam 20 Tahun Bui

ilustrasi ambulans.

Photo :

Dari hasil pemeriksaan awal, Made menjelaskan korban ditemukan menggunakan kaus berwarna putih. 

Jasad Wanita Open BO yang Dibunuh Hanyut Dibuang di Kali Bekasi Hingga ke Pulau Pari

"Mengambang tertelungkup di pinggir Kali Krukut dengan ciri-ciri menggunakan kaus warna putih kecoklatan dikarenakan kena air kali dan lumpur," ujarnya. 

Made menyebutkan, tidak ada tanda-tanda luka senjata tajam maupun kekerasan pada tubuh korban. Menurut dia, jasad korban pun telah dibawa ke RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur untuk dilakukan visum guna penyelidikan lebih lanjut. "Penyebab kematian masih diselidiki," ujar Made. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya