Ketua KPPS di Koja Meninggal Dunia Diduga Kelelahan Hitung Suara di TPS

Kapolres Jakut Melayat ke Rumah Ketua KPPS Koja yang Meninggal Dunia
Sumber :
  • VIVA.co.id/Foe Peace Simbolon

Jakarta – Warga Rawabinangun VIII, Rawa Badak Utara, Koja, Jakarta Utara, bernama Iyos Rusli (52) meninggal dunia, usai sempat kelelahan menghitung suara hasil Pemilu 2024, dimana ia sebagai Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara atau KPPS di TPS 70.

Selebgram Bro Jabro Meninggal Dunia

Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Gidion Arif Setyawan, bersama Forkopimko (Forum Koordinasi Pimpinan Kota) Jakarta Utara, melayat ke rumah duka.

“Kami datang untuk melayat bapak Iyos Rusli (52) yang meninggal karena kelelahan semalam,” ujarnya, Kamis 15 Februari 2024.

Di Rakernas, PDIP Siapkan Langkah Strategis Pasca Pemilu 2024

Kronologis meninggalnya Iyos, berawal ketika yang bersangkutan menjalankan tugas sebagai Ketua KPPS di TPS 70. Saat tengah membacakan dan menghitung surat suara, dirinya lantas merasa tidak enak badan. Karena merasa kurang fit, dia meminta izin untuk pamit pulang.

“Sesampai di rumahnya, di atas tidak berapa lama langsung pingsan,” katanya.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Aipda Sigit Kamseno selaku Petugas Bhabinkamtibmas Kelurahan Rawa Badak Utara, Kecamatan Koja, memanggil dokter guna mengecek kondisi Iyos Rusli. Tapi sayang, nyawa pria paruh baya itu sudah tidak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia.

“Tidak ada tanda tanda kekerasan pada korban, dan info yang telah didapatkan bahwa korban memiliki riwayat penyakit diabetes,” katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya