Ancaman Bom di Atrium Setiabudi Lewat Email

Ancaman Bom di Wisma Bakrie Nihil
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Gedung Atrium Setiabudi, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, diancam akan diledakan. Ancaman itu dikirim melalui email yahoo yang mengatasnamakan Al Osam. Sasaranya adalah kantor perusahaan asuransi gempa bumi Maipark yang berada di gedung tersebut.

Hal tersebut diungkapkan manajer Maipark, perusahan asuransi gempa bumi, Riri Waidiastuti. Ia mengatakan email diterima sekitar pukul 08.19 WIB.

Dalam ancamannya, pengirim yang mengatasnamakan Al Osam akan meledakkan bom berkekuatan besar di lantai 3,4,5 Atrium Setia Budi Building. Bom itu disebutkan akan meledak pukul 10.30 WIB, dan akan menghancurkan seluruh isi gedung

"Email tersebut dikirim melalui email yahoo ke email kantor kami. Kami lalu menghubungi manajemen gedung yang kemudian menelpon pihak berwajib," kata Rini.

Petugas dari Gegana Polda Metro Jaya bersama Polsek Setiabudi langsung melakukan penyisiran di gedung tersebut selama 2 Jam.

Kapolsek Setiabudi Kompol Wayan Gede Ardana mengatakan setelah dilakukan penyisiran, pihaknya tidak menemukan benda mecurigakan di Gedung Setiabudi Atrium Kuningan.

"Kita nyatakan gedung itu aman, dan karyawan sudah diperbolehkan untuk melakukan aktivitas kembali," katanya saat dihubungi wartawan.

Sementara itu, terkait isu ledakan bom, Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Boy Rafli Amar, menghimbau masyarakat untuk tidak lekas panik. "Hubungi yang berwajib untuk segera didatangkan unit Jihandak yang selanjutnya akan melakukan penyisiran," imbaunya.

Kasus Temuan Mayat Bayi Tanah Abang, Polisi Tangkap Orang Tua
Menu di restoran Markette.

Weekend ke Mana? Yuk, Nikmati Hidangan ala Gourmet Cocok Buat Temen Nongkrong

Dalam dunia kuliner, gourmet adalah tentang memanjakan lidah dengan keunikan rasa. Gourmet merupakan makanan yang disiapkan dan dihidangkan dengan tingkat keahlian tinggi

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024