Mobil Keluar Gang Tiba-tiba Makan Korban, Pemotor Tewas

Polisi cek lokasi kecelakaan di Jalan Raya Citayam, Depok
Sumber :
  • VIVA.co.id/Galih Purnama (Depok)

VIVA – Gara-gara menghindari sebuah mobil yang keluar dari gang, seorang pengendara motor mengalami kecelakaan hingga tewas. Peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Citayam, Kelurahan Ratu Jaya, Kecamatan Cipayung, Depok pada Minggu dini hari 7 April 2024.

Menteri Kontroversial Israel Kecelakaan, Mobilnya Terbalik Usai Terobos Lampu Merah

Paur Humas Polres Metro Depok, Iptu Made Budi mengatakan, kecelakaan tersebut melibatkan motor dan mobil. Korban mengendarai motor Suzuki Satria Fu  nopol B-3445-EGC. Saat itu korban mengendarai motor seorang diri.

“Pada saat sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas, motor korban melaju dari arah utara ke selatan melalui Jalan Raya Citayam,” kata Made.

Neta L Resmi Mengaspal, Ini Spesifikasinya

Saat korban melintas dekat Gang Gandaria, secara tiba-tiba ada mobil keluar. Karena kaget, kemudian korban mengeram mendadak dan terjatuh. “Korban kemudian oleng dan terjatuh,” ujarnya.

Saat itu juga melintas sebuah mobil dari arah berlawanan dan menabrak korban. Namun mobil itu langsung pergi meninggalkan korban di lokasi. Belum diketahui jenis dan nopol mobil tersebut.

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini

“Karena jarak yang sangat dekat sehingga menabrak pengendara (motor) tersebut,” ungkapnya.

Ilustrasi mayat/jenazah.

Photo :
  • Pixabay.

Korban sempat dibawa ke rumah sakit. Sayangnya nyawanya tidak tertolong. Korban diketahui bernama Rendy, warga Dusun Cihawar, Kelurahan Sukaharja Kecamatan Raja, Ciamis, Jawa Barat.

“Betul (meninggal). Korban sempat dilakukan tindakan medis di Alia Hospital Depok,” katanya.

Saat ini kasusnya masih didalami. Selain korban meninggal dunia, motornya juga mengalami kerusakan. “Sepeda motor Suzuki Satria Fu B-3445-EGC mengalami kerusakan pada bagian sisi kanan,” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya