Wanita Lansia di Jaksel Ngaku Diperkosa Handphone, Diduga Halusinasi

Ilustrasi Lansia
Sumber :
  • Pixabay/ TusitaStudio

Jakarta – Seorang nenek lanjut usia inisial M (79) mengalami nasib miris karena berhalusinasi mengakui bahwa dirinya sudah diperkosa oleh sebuah handphone atau ponsel genggam. Peristiwa aneh tersebut pun turut terkonfirmasi oleh Suku Dinas Sosial (Sudinsos) Jakarta Selatan.

Tentara Israel Jatuh Cinta ke Intel Iran yang Nyamar Jadi Wanita, Bocorkan Rahasia Militer

“Kami mendapat aduan dari Polres Metro Jakarta Selatan. Mereka mendapati seorang lansia yang mengaku telah diperkosa sama HP,” ujar Plt. Kepala Seksi Perlindungan Jaminan dan Rehabilitasi Sosial Suku Dinas Sosial (Sudinsos) Jakarta Selatan Yan Vetansyah kepada wartawan, Minggu 14 April 2024.

Yan menduga bahwa nenek lansia tersebut tengah berhalusinasi. Setelah itu, M pun langsung dibawa ke panti sosial milik Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk melakukan penanganan lebih jauh.

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Ilustrasi liburan tanpa HP.

Photo :
  • Freepik

"Kami menduga lansia tersebut tengah berhalusinasi. Jadi kami langsung bawa ke Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya 1 di Jakarta Barat,” tutur dia.

Alasan Nico Bunuh Wanita Open BO yang Jasadnya Ditemukan di Pulau Pari

Yan menjelaskan bahwa pihak panti pun akan melakukan pemeriksaan lebih jauh kepada nenek lansia itu. Bahkan, kejiwaannya juga akan diperiksa.

Pemeriksaan kejiwaan dilakukan karena M sempat melantur saat ditanya beberapa pertanyaan oleh petugas.

“Pihak panti bakal melakukan pemeriksaan intensif, tak menutup kemungkinan juga akan bekerja sama dengan tim dokter di rumah sakit. Hal ini semata-mata untuk mengetahui bagaimana kondisi yang bersangkutan,” imbuh dia.

Ilustrasi orang lanjut usia atau lansia.

Photo :
  • Pixabay

Sebelumnya, nenek lansia ini sempat diserahkan ke Polres Metro Jakarat Selatan pada Sabtu, 14 April 2024.

Setelah itu, justru pihak kepolisian menyerahkan nenek lansia itu kepada petugas Pelayanan, Pengawasan dan Pengendalian (P3S) Sudinsos Jakarta Selatan. Petugas P3S Sudinsos Jakarta Selatan lalu membawa M ke panti sosial sekitar pukul 22.00 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya