Kubu Badrul: Nur Mahmudi Belum Menang

Nur Mahmudi Ismail
Sumber :
  • VivaNews/ Nurlis Meuko

VIVAnews - Pasangan Badrul Kamal dan Priyanto masih optimistis bisa memenangkan pemilihan kepala daerah Depok, Jawa Barat. Menurut juru bicara pasangan nomor urut 4 itu, Babay Suhaimi, baru 25 persen suara terhitung sampai sore ini.

''Survei hitung cepat yang dilakukan Pusat Kajian Kebijakan dan Pembangunan Strategis juga tak bisa mewakili hasil keseluruhan,'' kata Babay.

"Kami belum berkecil hati," ujar Babay. "Kami masih optimistis karena penghitungan belum selesai, masih besar kemungkinannya," ujarnya saat dihubungi VIVAnews, Sabtu 16 Oktober 2010 sore.

Babay menyatakan, pemilihan Walikota Depok periode 2010-2015 ini diwarnai kecurangan-kecurangan. Namun kubu Badrul-Priyanto yang didukung enam partai itu masih menunggu hasil resmi Komisi Pemilihan Umum. Selain itu, Babay juga menemukan banyak warga yang sebenarnya memiliki hak pilih tak bisa menunaikan haknya.

Sebelumnya, Puskaptis merilis hasil hitung cepat yang menyatakan Nur Mahmudi Ismail, Walikota sekarang, akan menang dalam satu putaran. Nur Mahmudi meraup 38,38 persen dalam hitung cepat yang dilakukan atas 125 tempat pemungutan suara yang tersebar di 11 kecamatan di Depok. Pesaing terdekat Nur Mahmudi adalah Badrul Kamal yang mendapat 27 persen. (hs)

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 11 Mei 2024
VIVA Militer: Jenderal TNI (Purn.) Soemitro

Kisah Jenderal Soemitro, dari Ramalan Boneka Jailangkung Jadi Tentara Kesayangan Soeharto

Jenderal TNI (Purn) Soemitro Sastrodihardjo, yang dikenal sebagai salah satu panglima militer paling berpengaruh di era Orde Baru, memiliki kisah masa kecil yang unik dan

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024