Reklame Roboh Menimpa BMW

Pohon tumbang di Kebayoran Baru
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews- Hujan lebat tak hanya merobohkan pohon, namun juga papan reklame milik Gandaria City yang terletak di Jalan Arteri, Simprug- Pondok Indah. Reklame yang roboh menimpa mobil BMW B1264 yang sedang terparkir. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu.

Robohnya papan reklame ini menimbulkan kemacetan parah dari lampu merah ITC Permata Hijau hingga ke arah Pondok Indah. Saat ini papan reklame dievakuasi petugas pemadam kebakaran Jakarta Selatan.

"Saat hujan lebat, papan reklame jatuh sekitar pukul 14.20 WIB, menimpa satu mobil yang parkir tidak ada orangnya," ujar Kanit Polsek Kebayoran Lama Sunardjo di Jakarta, Rabu, 16 Maret 2011.

Meski terjadi kemacetan parah, menurut Sunardjo belum ada instruksi untuk pengalihan lalu lintas.

Sementara itu di sepanjang jalan, Satuan Polisi Pamong Praja tengah membersihkan ranting yang roboh di jalan.

Pohon tumbang juga terjadi di Jalan Simprug III, pohon tumbang itu menimpa dua mobil sedan dan menutup jalan. Hujan deras juga membuat arus lalu lintas kawasan Pakubuwono, Simprug, Hang Lekir terhenti. Pantauan VIVAnews, kompleks perumahan yang terletak di Hang Lekir banjir sekitar satu meter. (umi)

Doa Ibunda untuk Ernando Ari dan Indonesia U-23
Booth Suzuki di IIMS 2024

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini

PT Suzuki Indomobil Sales mengumumkan ada kenaikan penjualan 14 persen, di kuartal pertama 2024 dibandingkan bulan sebelumnya. Kenaikan ini didorong oleh beberapa faktor.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024