Koja Digegerkan Benda yang Dicurigai Bom

Petugas memeriksa lokasi kejadian bom Utan Kayu
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Warga Jalan Alur Laut Gang Kincir RT 04/009 Rawa Badak Utara, Koja Jakarta Utara, dihebohkan dengan penemuan benda yang dicurigai bom, Minggu 20 Maret 2011 pukul 07.30 pagi ini.

Menurut Sudirat (43) Ketua RT setempat, benda yang dicurigai bom itu, terbungkus koran berbentuk pipa sepanjang 30 sentimeter dan berdiameter 5 sentimeter.  Benda itu, ditemukan pertama kali oleh Jauhari lalu dilaporkan ke SPK Polres Jakarta Utara oleh Firmansyah anak Jauhari.

"Saat keluar dari rumahnya Jauhari melihat benda itu berada di bawah pohon jambu di depan rumah. Lalu anaknya langsung menghubungi Polres," kata Sudirat.

Benda tersebut ditemukan tergeletak di pinggir jalan atau persis di depan pangkas rambut Mahkota milik Jauhari.  Tim Gegana tiba lokasi dan langsung mengevakuasi benda itu ke Polres Jakarta Utara untuk diselidiki. Sementara warga setempat memenuhi lokasi untuk menyaksikan benda tersebut.

Laporan Arnes Ritonga

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery
Bendera Arab Saudi.

Arab Saudi Kemungkinan Ikut Ajang Miss Universe, Kandidat Lagi Diseleksi Ketat

Arab Saudi kemungkinan akan memiliki perwakilan kontestan Miss Universe pertamanya tahun ini. Kandidat lagi diseleksi ketat.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024