Warga Cimanggu Bogor Geger Teror Bom

Lokasi ledakan bom di Utan Kayu
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Teror paket diduga bom mulai menyebar di Bogor, Jawa Barat. Tepatnya, di depan halaman kediaman Agus Suherman, Kepala Sekolah (Kepsek) SMAN 1 Kota Bogor, Jawa Barat, yang terletak di Perumahan Cimanggu Permai, Jalan Baru, Kecamatan Tanah Sareal, Bogor.

Informasi yang diperoleh menyebutkan, penemuan sebuah paket diduga bom itu terjadi sekitar pukul 18.00 WIB. Hingga saat ini, petugas Gegana dari Brimob Kedunghalang, Bogor, berusaha menjinakkan bom yang terdapat di depan halaman rumah Kepsek SMAN 1 Kota Bogor itu.

Sementara itu, petugas kepolisian dari Polres Kota Bogor dan Polsek Tanah Sareal terlihat menjaga ketat kediaman Kepsek tersebut. Warga yang berada di sekitar lokasi berduyun-duyun datang ke lokasi untuk melihat petugas menjinakkan paket diduga bom tersebut.

Hingga saat ini, Kapolres Kota Bogor, Ajun Komisaris Besar Polisi, Nugroho Selamat Wibowo dan Kepsek SMAN 1 Bogor belum bisa dimintai komentar tentang teror paket diduga bom tersebut. (art)

Akhir Kasus Viral Perpanjangan STNK Mobil Pikap Rp 5 Juta karena Pelat Nomor Cantik

Laporan: Ayatullah Humaeni | Bogor

Ilustrasi oknum polisi.

Terpopuler: Oknum Polisi Aniaya Siswa, Mahasiswa Demo Rektor hingga Suami Mutilasi Istri

Berita tentang penganiayaan dua pria terhadap seorang kakek hingga tewas juga menjadi berita yang banyak menarik perhatian pembaca VIVA.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024