Mendadak Sakit, MD Batal Dibawa ke Citibank

Malinda Dee Temui Wartawan
Sumber :
  • tvOne

VIVAnews - Penyidik Bareskrim Mabes Polri menolak permohonan penangguhan penahanan yang diajukan tersangka pembobol dana nasabah Citibank, Malinda Dee. Alasannya, penyidik masih melakukan pengembangan atas kasus ini.

"Sudah kami ajukan tapi belum dikabulkan penyidik karena penyidikan masih dilakukan. Penangguhan penahanan itu diajukan pada  24 Maret 2011," kata pengacara Malinda, Halapancas Simajuntak, di Mabes Polri, Jakarta, Senin 4 April 2011.

Menurut Halapancas, kliennya batal dibawa ke Citibank Landmark di Jakarta Pusat. Pembatalan dilakukan dikarenakan kliennya mendadak sakit di tengah jalan.

"Tadi sudah di tengah jalan kita balik lagi. Kondisi kesehatannya menurun, tidak memungkinkan untuk dilanjutkan lagi, nggak enak badan, mungkin tekanan kali," katanya.

Saat ini, Melinda sedang istirahat di TNCC untuk memulihkan kesehatannya. Sedang penyidik menggelar rapat untuk memutuskan apakah hari ini pemeriksaan terhadap MD akan dilanjutkan atau tidak.

Hernan Crespo Tolak Menyerah! Yakin Bawa Al Ain Comeback dan Juara Liga Champions Asia
Smartphone Oppo.

HP Oppo dengan Standar Militer Segera Hadir di Indonesia

HP Oppo A60 diperkirakan rilis di Indonesia pada pekan depan. Smartphone ini telah mendapat sertifikasi standar militer.

img_title
VIVA.co.id
12 Mei 2024