Polisi Sweeping Rumah Warga di Johar Baru

Tawuran
Sumber :
  • Budi Satria (antv)

VIVAnews - Kepolisian Sektor Johar Baru, Jakarta Pusat, melakukan sweeping ke rumah warga di kawasan Tanah Tinggi, yang terlibat tawuran sejak dini hari tadi, Senin 18 April 2011.

Dari sweeping yang dilakukan petugas, ditemukan sejumlah senjata tajam dan bom molotov dari rumah warga di RW 07. Tapi polisi tidak menemukan siapa pemilik barang-barang itu.

"Kami razia karena kedua pihak mulai memanas lagi. Ditemukan clurit, golok, bambu yang dililit kawat, bom molotov, gir. Benda itu langsung diamankan," ujar Kapolsek Johar Baru, Komisaris Suyatno, saat dihubungi VIVAnews.com, Senin 18 April 2011.

Ditambahkan Suyatno, saat ini petugas pengendali massa dari Polsek dan Polres Jakarta Pusat masih melakukan penjagaan, untuk mengantisipasi terjadinya aksi lanjutan.

"Belum ada yang kita amankan. Bila ada tindak pidana akan ditindak tegas," ujarnya.

Tawuran di Jalan Tanah Tinggi IV, Jakarta Pusat, memang kerap terjadi. Persoalan sepele selalu memicu aksi dua kelompok pemuda di lingkungan itu.

Pada dini hari tadi, tawuran kembali pecah. Aksi saling lempar batu, dan bom molotov tidak dapat dihindari. Tidak sedikit dari mereka juga menggunakan senjata tajam untuk saling melukai.

Pada Kamis 14 April 2011, dua kubu pemuda di kawasan itu juga terlibat tawuran, sejak pukul 20.10 WIB. Arus lalu lintas di ruas jalan menjadi tersendat akibat aksi itu.

Kepolisian Daerah Metro Jaya meminta kepada masyarakat untuk menghubungi nomor bantuan di 112 dan SMS 1717 bila terjadi gangguan masyarakat. (umi)

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini
Rizky Nazar dan Syifa Hadju

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Aktor Rizky Nazar akhirnya angkat bicara mengklarifikasi kabar miring tentang dirinya yang diduga telah berselingkuh. Diketahui, hubungan asmara Rizky dengan Syifa Hadju.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024