Apa Isi Paket di Dekat Rumah Faisal Basri

Paket Bom Kalibata
Sumber :
  • VIVAnews/Adri Irianto

VIVAnews - Kepolisian Daerah Metro Jaya memastikan temuan paket mencurigakan di dekat rumah Pengamat Ekonomi Faisal Basri, Jalan Ciasem, Blok S, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, bukanlah bom. Paket terbungkus kardus itu hanya berisi potongan kertas-kertas.

Kepala Bagian Operasioanal Polda Metro Jaya, Komisaris Sujarno menyatakan, pemeriksaan dilakukan sesuai standar pengamanan, dan dari hasil penyisiran tidak ditemukan unsur peledak. "Gegana sudah cek, benda dalam kardus itu hanya potongan kertas," ujar Sujarno, saat dihubungi VIVAnews.com, Senin 9 Mei 2011.

Dijelaskan Sujarno, benda itu petama kali ditemukan warga bernama Theo sekitar pukul 21.40 WIB, Minggu, 8 Mei 2011. Kecurigaan ini kemudian dilaporkan ke petugas keamanan dan diteruskan ke Polres Jakarta Selatan yang kemudian menerjunkan tim Gegana.

5 Rekomendasi Makanan untuk Ibu Menyusui Agar ASI Lancar

"Benda itu tidak di depan rumah, tapi ada di pinggir jalan. Lokasinya memang dekat rumah Pak Faisal Basri," ujarnya.

Setelah dilakukan pemeriksaan hingga pukul 23.00 WIB, polisi memastikan benda mencurigakan itu tidak mengandung unsur yang berbahaya. (adi)

Pelatih Indonesia U-23, Shin Tae-yong

Yang Bikin Shin Tae-yong Terusik saat Indonesia Kalahkan Korea Selatan

Pelatih Indonesia U-23, Shin Tae-yong tak lantas puas 100 persen saat berhasil mengalahkan Korea Selatan U-23 dalam perempat final Piala Asia U-23 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024