Tengah Malam, Tol Jagorawi Macet Total

Macet Usai Hujan
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews- Pemandangan tak biasa terjadi di ruas Tol Jakarta Bogor Ciawi (Jagorawi). Hingga pukul 23.00 WIB, Kamis, 12 Mei 2011, kemacetan panjang terjadi di Tol Jagorawi. Kemacetan tak hanya dari arah Jakarta menuju Bogor, namun dari arah berlawanan juga tidak kalah macet.

Menurut petugas PT Jasa Marga, Dimas, kemacetan di jalur Jakarta menuju Bogor diakibatkan pertemuan arus lalulintas dari arah Cawang dan Jakarta Outer Ring Road (JORR). Kemudian dari arah sebaliknya, kemacetan diakibatkan kontrainer yang mogok.  "Kemacetan juga diakibatkan hujan," kata Dimas ketika dihubungi VIVAnews.com

Namun perlahan hingga pukul 23.40 WIB jalan tol itu mulai lancar. Dari Jakarta menuju Bogor sudah mulai lancar, sedangkan arah sebaliknya masih mengalami kemacetan di daerah Cimanggis hingga Cibubur.

Mengenal Tradisi Hantaran di Indonesia, Simbol Rasa Syukur dan Kasih Sayang

Kemacetan ini juga disebabkan adanya ujicoba larangan truk kontainer melintas di Tol Dalam Kota. Kendaraan besar itu boleh melintas di atas pukul 22.00 hingga 05.00 WIB selama satu bulan. Akibatnya, banyak kendaraan berat dari arah Bogor yang menuju Tol Jakarta Merak baru melintas di atas pukul 22.00 WIB. (adi)

Taspen.

Cara Taspen Perkuat Srikandi Jadi Penggerak Finansial

PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Taspen) menegaskan komitemnnya terus mengoptimalkan peran Srikandi jadi penggerak finansial.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024