Satu Perampok BCA Dibekuk

Gedung BCA
Sumber :
  • skyscrapercity.com

VIVAnews - BCA mengalami kerugian Rp460 juta akibat perampokan di lokasi mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di Apotok Tania, Jalan Robusta Raya, Pondok Kopi, Jakarta Timur. Informasi yang diterima BCA, salah satu pelaku sudah dibekuk.

"Satu orang pelaku dan mobil sudah tertangkap," kata Direktur Utama BCA Jahja Setiaatmadja dalam pesan singkat kepada VIVAnews.com, Senin 16 Mei 2011.

Meski demikian, Jahja tidak mengetahui identitas orang yang dibekuk itu. Belum pula didapat keterangan peran pelaku yang dibekuk petugas. "Silakan tanya polisi," kata Jahja. (Baca Penjelasan Direktur Utama BCA soal Kasus Ini)

Sementara, Kapolsek Duren Sawit Komisaris Polisi Titik Setyawati dan Kepala Sub Direktorat I Pidana Umum Direktorat Reserse dan Kriminal Umum Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Polisi Helmi Santika membantah adanya penangkapan.

"Belum ada yang ditangkap, tapi sudah ada empat orang saksi yang diperiksa," kata Helmi Santika. Hal senada juga disampaikan Titik. "Kami baru periksa saksi-saksi saja," ujar Titik.

Empat orang yang sudah diperiksa yakni, sopir Yunizar Simbolon, dua petugas keamanan; Hendri Rahmat dan Ahmad, serta Zulfikar. Perampok membawa mobil yang mengangkut satu kantung uang untuk ATM. Tujuh kantung lainnya berhasil diselamatkan.

Mobil ditemukan dua jam setelah kejadian berlangsung. Mobil yang sudah dibobol itu ditemukan di kawasan Pondok Gede, Jakarta Timur. (umi)

Yang Bikin Shin Tae-yong Terusik saat Indonesia Kalahkan Korea Selatan
Isi koper bule Polandia yang diduga hilang sebagian - Foto: Tangkapan Layar Instagram

Beredar Video WN Polandia Kehilangan Isi Kopernya, Pihak Bandara Ngurah Rai Bali Beri Penjelasan

Beredar video di media sosial yang memperlihatkan seorang Warga Negara Asing atau WNA kehilangan barang dalam bagasi penerbangan tujuan Bali. Dia perlihatkan isi kopernya

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024