FOTO: Ziarah Jelang Ramadan

Ziarah Jelang Ramadhan
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Menjelang Ramadan, tempat pemakaman umum (TPU) ramai dikunjungi warga yang nyekar ke makam kerabat atau keluarganya. Berdasarkan pantauan VIVAnews.com di TPU Menteng Pulo, Casablanca, dan Karet Bivak, Jakarta Selatan, Sabtu 30 Juli 2011, sejak pagi sudah dipadati warga.

Dewan Pers Tolak Mentah-mentah RUU Penyiaran, Ini Alasannya

Banyaknya kendaraan yang keluar masuk ke tempat pemakaman, kendaraan  yang diparkir di bahu jalan, serta kurangnya petugas yang mengatur lalu lintas menghadirkan kemacetan di sekitar kawasan pemakaman.

Menurut petugas TMC Polda Metro Jaya Briptu Gangsar, beberapa ruas jalan ibukota memang mengalami kepadatan. "Rata-rata kepadatan lalu-lintas hari ini karena ada aktivitas nyekar," kata dia.

Selain Menteng Pulo dan Karet Bivak, kepadatan juga terjadi di Kalibata. Diperkirakan, kemcaetan akan terjadi hingga sore hari. Untuk itu pengendara disarankan menghindari jalan yang lokasinya dekat pemakaman. Berikut ini FOTO suasana ziarah di tempat pemakaman umum Karet Bivak, Sabtu, 30 Juli 2011. (umi)

Chelsea Tilford

Dari FTV, Chelsea Tilford Kini Terjun Sebagai Penyanyi

Untuk mengasah kemampuannya sebagai penyanyi, Chelsea belajar dari musisi senior seperti Soimah dan Meltho (mantan anggota PASTO).

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024