Bayi Korban Penculikan Ditemukan

anak kecil bawa mainan
Sumber :
  • inmagine.com

VIVAnews - Cheryl Audrey Jacqueline, bayi yang diculik pengasuhnya sejak awal pekan lalu, sudah ditemukan hari ini. Tersangka pelaku penculikan bernama Ina Asriyana masih dikejar polisi.

Bayi yang baru berusia 5 bulan itu diantar ke Polsek Cakung, Jakarta Timur, oleh penambal ban bernama Rahmat sekitar pukul 14.30 WIB, Kamis, 4 Agustus 2011. Dia tinggal di kawasan Jakarta Utara. 
 
Berdasarkan keterangan Rahmat, pada Senin, 1 Agustus 2011 lalu, Ina bersama Cheryl menumpang tidur di bengkel miliknya di Jalan Yos Soedarso, Jakarta Utara. Saat itu Ina mengaku sedang mencari pekerjaan, dan anak yang dibawa diakui sebagai anaknya.

Karena kondisi Ina yang memprihatinkan, Rahmat kemudian meminta agar anak yang dibawa Inda ditinggal dan dirawat, agar Ina dapat dengan mudah mencari pekerjaan.

"Pagi harinya Ina sudah pergi, sementara anaknya ditinggal," kata Rahmat, di Polsek Cakung.

Bea Cukai Pastikan Pengiriman Jenazah dari Luar Negeri Tidak Dipungut Bea Masuk

Berita Televisi

Tapi pada Selasa malam, 2 Agustus 2011, Ina kembali lagi dan meminta agar anak yang sudah dirawat Rahmat dikembalikan, karena itu adalah anak majikannya.

"Saya tak mau serahkan, kalau itu anak majikannya suruh dia datang, karena saya sudah kasih uang sama Ina," katanya lagi. Ina kemudian pergi dan tidak jelas kemana.

Baru hari ini Rahmat sadar kalau Cheryl memang benar anak korban penculikan, setelah dia melihat berita di televisi. Rammat kemudian melaporkan ke Polsek Cakung, dan mengambembalikan Cheryl.

"Setelah di periksa, memang benar Cheryl itu korban penculikan," katanya.

Kepala Humas Polsek Cakung, Inspektur Satu Sutrisno, mengatakan saat ini mereka masih memburu Ina. Pembantu itu diduga ada di kampung halamannya di kawasan Subang, Jawa Barat. Ini gambar pelakunya.

"Apakah yang bersangkutan mengalami ganguan kejiwaab belum diketahui. Kita akan segera melakukan penangkapan dan memeriksanya," kata Sutrisno. (ren)

Kesaksian Sopir Bus Rombongan Siswa Depok yang Kecelakaan di Ciater: Rem Blong Kehabisan Angin
Tengku Dewi.

Udah Bicara Hati ke Hati 2 Hari Kemudian Andrew Andika Selingkuh Lagi, Istri: Maybe His Character

Rumah tangga Tengku Dewi dengan Andrew Andika tengah menjadi sorotan. Belum lama ini, Tengku Dewi secara terang-terangan mengungkap perselingkuhan yang dilakukan suami.

img_title
VIVA.co.id
12 Mei 2024