Laga RI-Bahrain Dijaga 2.000 Polisi & TNI

Supporter Timnas: Indonesia Lawan Malaysia Leg II
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Sebanyak 2.100 personel kepolisian akan dikerahkan untuk mengamankan pertandingan Pra Piala dunia antara Indonesia dan Bahrain. Laga akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

"Jumlah yang disiapkan 1.700 dari Polres Jakarta Timur dan gabungan Polda Metro Jaya, ditambah pasukan cadangan 400, totalĀ  2.100 personil kita kerahkan," ujar Kepala biro Operasi Polda Metro Jaya Kombes Sujarno kepada VIVAnews.

Dikarenakan pertandingan ini akan disaksikan oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Polda Metro Jaya telah melakukan koordinasi terlebih dahulu dengan pasukan pengaman Presiden.

"Ada gabungan TNI, Polri, dari kita 2.100 sekian. Kami menambahkan ring II, 2.100 pengaman terbuka maupun tertutup," ujar Sujarno.

Sujarno mengatakan, pengamanan yang akan dilakukan oleh personelnya akan meliputi Ring II meliputi keamanan lalulintas di wilayah sekitar Gelora Bung Karno.

Ia juga berharap pada bertandingan sepak bola kali ini masyarakat bisa menyaksikan dengan tertib, dan tidak terjadi kerusuhan. "Insya Allah berjalan baik, tidak ada kerusuhan dan Timnas kita menang," ujar Sujarno. (sj)

Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe
Kiper Indonesia U-23, Ernando Ari

Doa Ibunda untuk Ernando Ari dan Indonesia U-23

Erna Yuli Lestari, ibunda dari Ernando Ari merasa lega usai Indonesia U-23 memenangkan pertandingan perempat final Piala Asia U-23 2024 melawan Korea Selatan U-23.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024