Rumah Pejabat Polda Disantroni Maling

foto ilustrasi
Sumber :

VIVAnews - Rumah milik Wadir Direktorat Reskrimsus, Polda Metro Jaya, AKBP Reza Celvian Gumay, yang terletak di Perumahan Bogor Baru Blok A 1V/5 Kelurahan Tegalega Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor, Jawa Barat, Jumat pagi disatroni kawanan pencuri.

Satu unit sepeda motor jenis Supra fit digasak oleh pelaku yang diduga berjumlah lebih dari satu orang.

Menurut Ujang, 50, salah seorang penjaga rumah, rumah majikannya diketahui telah dibobol oleh kawanan pencuri itu sekitar pukul 05.00 WIB.

"Saat itu, saya habis salat Subuh, mau membuka pintu gerbang. Tiba-tiba, baru saja membuka pintu depan satu unit sepeda motor yang disimpan di dalam garasi sudah tidak ada," kata dia kepada VIVAnews, saat ditemui di lokasi, Jumat 7 Oktober 2011.

Ia mengatakan, para pencuri ini berhasil masuk rumah majikannya dengan cara mencongkel gembok pintu gerbang dan langsung membawa satu unit sepeda motor. Sedangkan, dua unit sepeda motor dan mobil tidak berhasilĀ  diambil. Para pelaku masuk sekitar pukul 04.00 WIB.

Doa Ibunda untuk Ernando Ari dan Indonesia U-23

Ujang menduga para pencuri ini terekam kamera CCTV yang disimpan di atas pintu gerbang. Tapi, dirinya menunggu izin dari majikannya yang masih bertugas di Polda Metro Jaya. (Laporan: Ayatullah Humaeni| Bogor, umi)

Booth Suzuki di IIMS 2024

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini

PT Suzuki Indomobil Sales mengumumkan ada kenaikan penjualan 14 persen, di kuartal pertama 2024 dibandingkan bulan sebelumnya. Kenaikan ini didorong oleh beberapa faktor.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024