Agung dan Foke Tinjau Banjir Pondok Labu

Banjir Pondok Labu
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat, Agung Laksono dan Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo tiba di lokasi banjir Pondok Labu, sekitar pukul 14.30 WIB.

Sering Dikasih Perhiasan, Fuji Ingatkan Hal Mulia Ini untuk Para Fansnya

Mereka langsung menuju Posko Dapur Umum yang berada di RT 11, Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin 31 Oktober 2011.

Agung dan gubernur yang akrab disapa Foke itu mendatangi rumah warga yang masih terendam banjir.

Agung dan Foke juga melihat langsung kondisi lokasi pelebaran Lapangan Tembak Marinir Cilandak. Posko Kesehatan juga didatangi Agung dan Foke.

Dalam kesempatan itu, Agung mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tenang, karena kedepanya curah hujan akan tinggi, tapi tak perlu panik.

Viral Keributan Avsec dengan Penumpang di Bandara Soetta, Ini Penjelasan AP II

"Selama ada kerjasama dengan pemerintah kota atau DKI dalam menanggulangi tanggap darurat dan solusi kedepan itu adalah tugas bersama," terang Agung.

Banjir besar melanda kawasan pemukiman warga di lima RT 11/ RW 03 Kelurahan Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan, kemarin malam.

Salah seorang warga, Ibu Fikri, mengatakan sebenarnya banjir yang melanda di pemukimannya sudah terjadi sejak delapan bulan lalu. Menurutnya hampir setiap hari rumahnya banjir setengah meter. (adi)

Kemenkominfo mengadakan kegiatan chip in

Kemenkominfo Menggelar Talkshow dengan Tema Jarimu Harimaumu

Kementerian Komunikasi dan Informatika RI (Kemenkominfo RI) mengadakan kegiatan talkshow chip in “Jarimu Harimaumu” pada tanggal 26 April 2024 di Jakarta Barat.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024