Banjir Pondok Labu

Pangdam Jaya Sumbang Mie di Pondok Labu

Fauzi Bowo & Agung Laksono Kunjungi Banjir Pondok Labu
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Pangdam Jaya Mayor Jenderal TNI Waris mendatangi lokasi banjir di Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan. Waris langsung meninjau dapur umum dan turun ke RT 11 RW 03, di mana masih terlihat air menggenang hingga betis orang dewasa.

"Kami melihat yang menyebabkan banjir kan sudah kebuka. Sehingga rakyat kami tidak kebanjiran lagi," kata dia, Selasa, 1 November 2011.
Waris berharap genangan air di lokasi banjir segera surut dan warga dalam keadaan sehat. "Teman-teman Marinir sudah mengambil langkah. Semoga cepat surut ya," ungkapnya.

Setelah melihat lokasi banjir, Waris juga meninjau proyek pembongkaran gorong-gorong dan turap yang diduga menjadi penyebab banjir.

Beberapa petugas dengan menggunakan escavator dan alat berat sedang membongkar beton penutup gorong-gorong.

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini

"Kami orang Kodam punya beras dan mie instan, jadi ada yang dimakan. Kami berdoa semoga bisa cepat kebongkar," tuturnya.

Banjir yang terjadi sejak Maret 2011 lalu, pagi ini masih menggenangi enam rumah di RW 03, Pondok Labu.

Doa Ibunda untuk Ernando Ari dan Indonesia U-23

Warga berharap pembongkaran gorong-gorong yang dilakukan oleh Marinir dapat segera selesai sehingga dapat mengurangi risiko banjir.

Rizky Nazar dan Syifa Hadju

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Aktor Rizky Nazar akhirnya angkat bicara mengklarifikasi kabar miring tentang dirinya yang diduga telah berselingkuh. Diketahui, hubungan asmara Rizky dengan Syifa Hadju.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024