Mahasiswi Trisakti Hilang, 5 Saksi Diperiksa

Nadia Dwi Mahasiswi Trisakti yang hilang
Sumber :

VIVAnews - Laporan tentang hilangnya Nadia Dwi, mahasiwi semester ke-9 Fakultas Ekonomi Universitas Trisakti, masih diproses penyidik Polda Metro Jaya. Hingga kini, baru lima saksi yang diperiksa, mereka adalah orangtua, teman main, dan pihak kampus Trisakti.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Baharudin Djafar mengatakan hingga kini pihaknya masih mengumpulkan informasi sebanyak mungkin mengenai penyebab Nadia pergi dari rumah.

"Secara proaktif tim akan bertanya, sambil terus melengkapi bukti untuk langkah-langkah penyelidikan," ujar Baharudin, Rabu 2 November 2011.

Kepala Satuan Kejahatan dengan Kekerasan Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Helmy Santika mengatakan penyelidikan dilakukan dengan mendalami informasi mengenai kehidupan sehari-hari korban.

"Bagaimana hubungan Nadia dengan keluarga, teman main, dan teman kampus. Kami masih mengumpulkan semua informasi yang berkaitan. Saya juga belum mengetahui motif hilangnya Nadia," jelas Helmy.

Polisi meminta warga masyarakat yang mengetahui keberadaan Nadia untuk segera melapor. Pihak kampus Trisakti berencana menyebarkan foto Nadia di jalan-jalan Jakarta.  

Warga Aceh Dianiaya hingga Telinga Putus Digunting gegara Utang

Nadia terakhir terlihat pada 24 Oktober 2011 lalu. Dia pamit keluar rumah pukul 09.00 WIB. Setelah hari itu, Nadia tidak pernah kembali. Keluarga akhirnya melapor ke Polda Metro Jaya pada tanggal 26 Oktober 2011. (kd)

VIVA Militer: Letkol Inf Devi Kristiono

Dipindah dari Kodim Pencetak Panglima TNI, Letkol Berdarah Kopassus Melesat Jadi Dandim Yogyakarta

Siapakah beliau??

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024