Jakarta dan Sekitarnya Terus Diguyur Hujan

VIVAnews - Sebagian besar wilayah Jakarta hari ini mengalami hujan sejak pagi hingga dini hari. Kondisi ini juga terjadi di wilayah sekitar Jakarta seperti, Bogor, Bekasi, Tangerang, dan Depok.

Berdasarkan informasi yang didapat VIVAnews dari Badan Meteorologi dan Geofisika, Minggu 1 Februari 2009, untuk kondisi pagi hari hanya Jakarta Selatan dan Barat saja yang mengalami berawan. Sedangkan sisanya diprakirakan akan mengalami hujan ringan.

Kondisi hampir sebaliknya terjadi di siang hari, hanya Jakarta Selatan dan Timur yang mengalami hujan ringan. Sedangkan tiga wilayah lainnya diprediksi hanya mengalami berawan.

Memasuki sore hingga malam hari, lima wilayah Jakarta berpeluang mengalami hujan ringan. Kondisi ini juga terjadi di Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, dan Kepulauan Seribu.

Untuk pagi dan siang, hanya Depok dan Kepulauan Seribu yang berawan. Bogor, Bekasi dan Tangerang untuk pagi dan siang diprediksi terus mengalami hujan ringan.

Ketampanan Anaknya Viral dan Jadi Idola, Narji Beberkan Hal Ini
Pelajar di Mimika, Papua

Pelajar di Papua Diberi Strategi Efektif untuk Mencegah Cyberbullying di Sekolah

Fenomena cyberbullying menjadi perhatian serius pemerintah, dan topik ini diangkat dalam workshop daring untuk segmen pendidikan Maluku-Papua.

img_title
VIVA.co.id
17 Mei 2024