Pengeroyok Raafi Belum Ungkap Motif Penusukan

Raafi Aga Winasya Benjamin, siswa SMA Panggudi Luhur
Sumber :
  • Facebook page

VIVAnews - Kepolisian Resor Jakarta Selatan telah menangkap tiga orang yang diduga kuat terlibat dalam kasus penusukan terhadap Raafi Aga Winasya Benyamin, siswa SMA Pangudi Luhur, Jakarta, di Shy Rooftop, Kemang, Jakarta Selatan.

Penangkapan terhadap tiga tersangka dilakukan polisi berdasarkan informasi yang diperoleh dari saksi berinisial D. Saat ini masih dilakukan pendalaman mengenai keterlibatan ketiga tersangka dengan kematian Raafi, hingga diketahui apa motif dari penusukan itu.

"Masih mengembangkan dari penangkapan tiga tersangka. Sementara dikenakan pasal pengeroyokan," ujar Kapolres Jakarta Selatan, Komisaris Besar Imam Sugianto, Selasa 22 November 2011.

Penangkapan ini dilakukan Polres Jakarta Selatan bersama dengan petugas dari Polda, setelah melakukan pengembangan selama 17 hari. 

"Pengeroyokan bukan penusukan, Pasal 170 dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara," katanya.

Terkait hal ini, Polres Jakarta Selatan baru akan memberikan keterangan kepada publik hari Rabu, 23 November 2011 besok.
 
Raafi tewas dalam keributan di Kafe Shy Rooftop, Kemang, Jakarta Selatan, pada Sabtu, 5 November 2011 lalu. Siswa kelas III SMA Pangudi Luhur itu meregang nyawa saat dalam perjalanan ke Rumah Sakit Siaga. Tidak hanya Raafi, satu siswa lain bernisial G juga terkena sabetan benda tajam dalam keributan itu. (umi)

Airlangga: Singapura-Malaysia Tidak Senang RI Punya Industri Semikonduktor
Menag Yaqut Cholil Qoumas melepas keberangkatan perdana jemaah haji kloter 1

Lepas Keberangkatan Kloter 1 Jemaah Haji ke Tanah Suci, Menag Puji Layanan Fast Track

Menag melepas keberangkatan 388 jemaah haji Kloter 1 JKG ke Tanah Suci pada Minggu dini hari, sekaligus memantau layanan fast track di Bandara Soetta

img_title
VIVA.co.id
12 Mei 2024