Pencuri Terekam CCTV di Rawamangun Tertangkap

Aksi Pencurian Terekam Kamera CCTV
Sumber :
  • tvOne

VIVAnews - Korban pencurian yang mengunggah aksi pelaku kejahatan yang beraksi di rumahnya di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, ke YouTube dipanggil polisi.

Har diminta datang untuk mengindentifikasi pelaku yang terekam Closed Circuit Television (CCTV) di rumah itu. Ada dugaan bahwa pelaku yang masuk ke rumah Har, sudah ditangkap polisi.

"Polisi minta saya dan pembantu yang saat itu ada di rumah untuk mengidentifikasi pelaku. Apakah benar yang ditangkap polisi sama seperti yang beraksi di rumah saya," kata Har di jakarta, Selasa 29 November 2011.

Har sendiri tidak mau menuturkan kepolisian mana yang mengundangnya untuk datang mengidentifikasi pelaku pencurian yang tertangkap itu. "Nanti saja setelah dipastikan," katanya.

Kasus ini terungkap setelah kawanan pencuri terekam CCTV saat beraksi di rumah Har. Ia tak mau melaporkan kejadian ini kepada polisi karena memiliki pengalaman buruk. Saat itu ada pencurian masuk tapi gagal mengambil TV di rumahnya.

Rekaman CCTV saat maling beraksi diberi judul 'Thieves in Rawamangun, East Jakarta, Caught in CCTV Camera'. YouTube menjadi pilihan Har dengan harapan pelakunya dapat tertangkap. (umi)

Airlangga Bantah Golkar dan PAN Rebutan Jatah Menteri ESDM di Kabinet Prabowo
Pelatih Al Ain Hernan Crespo dan Pelatih Yokohama F Marinos, Harry Kewell.

Final Liga Champions Asia: Tim Besutan Harry Kewell Tundukkan Hernan Crespo

Final Liga Champions Asia 2023/24 berlangsung menarik. Laga ini mempertemukan dua mantan bintang dunia, Hernan Crespo dan Harry Kewell.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024