Pembunuhan Juara Olimpiade, Polisi Buru CCTV

Sumber :

VIVAnews - Jasad pelajar St Joseph Institution, Singapura, Christopher Melky Tanujaya, 16, sudah disemayamkan sejak kemarin, di rumah duka Atma Jaya Penjaringan, Jakarta Utara. 

Menurut paman korban, Rudi Rachmat, 50, rencananya jenazah akan dimakamkan pada Jumat 9 Desember 2011. "Informasi sementara, jasad akan dimakamkan di pemakaman Sandiego Hills, Karawang, Jawa Barat, sekitar pukul 09.00 sampai 10.00 WIB," ungkap Rudi, Rabu 7 Desember 2011.

Pemakaman pelajar berprestasi itu akan dihadiri teman-teman sekolahnya di Singapura. "Sekarang kami masih menunggu keluarga dari Australia dan Singapura," ucap Rudi.

Kepala Sub Bagian Humas Polres Jakarta Utara, Komisaris Maskur B Chaniago mengatakan, saat ini penanganan kasus tersebut masih diambil alih unit kejahatan dan kekerasan (jatanras) Polres Jakarta Utara. 

Sejauh ini, polisi masih memeriksa seluruh data pendukung penyelidikan. Polisi memeriksa sejumlah saksi, baik yang berada di sekitar tempat kejadian maupun keluarga dan teman korban. 

Selain itu, polisi juga akan memeriksa CCTV di gedung Wisma HDN, Jalan Pluit Putra Raya, Penjaringan, yang lokasi tidak jauh dari tempat Christopher ditemukan bersimbah darah.

Via Vallen Berduka, Ayahanda Meninggal Dunia di Sidoarjo

"Saat ini kami masih berkoordinasi untuk mendapatkan CCTV tersebut dari pengelola Wisma HDN. Mudah-mudahan dari rekaman itu ada petunjuk siapa pelakunya," ujarnya.

Laporan: Arnes Ritonga | Jakarta Utara, umi

Festival Film Bulanan

Sineas Bali, NTB, NTT, Merapat! Fesbul Buka Pendaftaran Seleksi Film Lokus 4

Sepanjang 2024, Fesbul telah berhasil mengumpulkan lebih dari 150 submisi film dengan beragam genre yang mencerminkan semangat besar dari para pembuat film di daerah

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024