Tahun Baru 2012

PT KA Tambah Perjalanan Kereta Argo Lawu

Kereta Argo Bromo
Sumber :
  • semboyan35.com

VIVAnews - Tiket perjalanan kereta api tujuan sejumlah kota di Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur untuk keberangkatan 22-25 Desember 2011 habis terjual. Namun, warga yang ingin menimkati libur Natal dan Tahun Baru 2012 tidak perlu berkecil hati. Sebab PT Kereta Api menambah jadwal perjalanan untuk beberapa tujuan.

Nasdem Bakal Gabung Koalisi Prabowo-Gibran, PKS Sebut Surya Paloh Cantik Bermain Politik

Kepala Humas PT Kereta Api Daerah Operasi I, Mateta Rizalulhaq, mengatakan frekuensi perjalanan ditambah untuk Argo Lawu dan Cirebon Ekspress. "Karena Solo dan kawasan Cirebon menjadi tujuan favorit penumpang," kata Mateta dalam perbincangan dengan VIVAnews.com, Kamis 22 Desember 2011.

Bila sebelumnya Argo Lawu dari Gambir menuju Solo hanya satu perjalanan, maka menjelang Natal dan Tahun Baru ini akan ditambah menjadi dua perjalanan setiap harinya. Sedangkan untuk Cirebon Ekspres ditambah dua perjalanan.

Dia menjelaskan untuk Argo Lawu ditambah pada malam hari yakni keberangkatan dari Gambir pukul 21.30. Ini berlaku untuk tanggal 29, 30, dan 31 Desember 2011. Untuk Cirebon Ekpress yakni keberangkatan pukul 7.45 WIB, untuk 29 Desember 2011 sampai 2 Januari 2012.

Menang di Laga Perdana Proliga, Jakarta LavAni Akui Masih Punya Kekurangan

"Kemudian yang berangkat pukul 20.10 WIB penambahannya yakni 30-31 Desember 2011," ucap dia.

Selain itu, lPT KA juga berencana menambah perjalanan untuk Argo Parahyangan tujuan Bandung. "Sudah disiapkan, tapi tanggalnya belum," ujarnya. (kd)

Masa RAFI 2024, Konsumsi Avtur Naik 10%
Ilustrasi anak sekolah

Jangan Ragu Masukkan Anak ke PAUD Bun, Ini 5 Manfaat Pentingnya

Pendidikan Usia Dini (PAUD atau Preschool) yang berkualitas tak hanya mempersiapkan anak-anak untuk masuk sekolah dasar, tetapi juga membentuk kesejahteraan emosional.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024