Pohon Tumbang Tutup Jalur Tol Merak-Jakarta

Pohon Tumbang di Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Pohon tumbang terjadi di dalam ruas tol Merak menuju arah Jakarta. Pohon besar yang menutup bahu jalan dan satu jalur tol ke arah Jakarta itu sudah berhasil dievakuasi pagi tadi.

"Dari ruas terkait, kilometer dari arah Merak ke Jakarta di KM 53 memang benar ada pohon tumbang," kata petugas Informasi Jalan Tol, Dwi, dalam perbincangan dengan VIVAnews.com, Minggu 8 Januari 2012.

Pohon besar itu sempat menutup bahu jalan dan satu jalur cepat. Akibatnya, jalur yang bisa digunakan untuk kendaraan hanya satu jalur. Kepadatan kendaraan tak terhindarkan.

Kendati demikian, evakuasi telah dilakukan petugas jalan tol. Pohon besar yang menutup jalan itu sudah dievakuasi sekitar pukul 08.30 WIB. "Saat ini kondisinya sudah lancar. Kami belum ada informasi lebih lanjut," kata Dwi.

Belum diketahui penyebab pohon besar itu tumbang. Tetapi, sejak pagi tadi ruas wilayah Tangerang, Banten, dan sekitarnya terus diguyur hujan deras.

Pohon-pohon tumbang sempat terjadi di Jakarta saat hujan deras kemarin. Lebih dari 80 pohon tumbang di Jakarta. Bahkan, ada kejadian pohon tumbang dan papan reklame roboh yang mengakibatkan korban jiwa.

Satu orang tewas saat tertimpa papan reklame di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Kamis 6 Januari 2012. Korban tewas akibat terkena aliran listrik tegangan tinggi papan reklame yang roboh menimpanya. (adi)

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini
Rizky Nazar dan Syifa Hadju

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Aktor Rizky Nazar akhirnya angkat bicara mengklarifikasi kabar miring tentang dirinya yang diduga telah berselingkuh. Diketahui, hubungan asmara Rizky dengan Syifa Hadju.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024